Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah 4 Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -
Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah 4, UIN Datokarama Palu. FOTO : IST

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Datokarama Palu

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sebanyak 38 orang mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah 4, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Datokarama Palu, berbagi kebahagiaan dengan menggelar buka puasa bersama di Yayasan Alkautsar Palu, Sabtu (16/4/2022).

Mohammad Rizky Irwansyah, koordinator pelaksana gelar buka puasa bersama, menyampaikan, berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan dan para Lanjut Usia (Lansia) di yayasan Alkautsar Palu, merupakan satu bentuk empati dan simpati terhadap sesama umat islam yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan, tahun ini.

Kegiatan ini pula minimal, bagi teman-teman mahasiswa UIN Datokarama Palu, khususnya mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah 4, bisa lebih mempererat tali silaturahmi serta memupuk tali persaudaraan sesama muslim, khususnya yang ada di Yayasan Alkautsar Palu.

“Alhamdulillah, ini sudah komitmen bersama kami dengan teman-teman seangkatan, untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka di bulan suci yang penuh dengan keberkahan kali ini,” ujar Rizky Irwansyah kepada SultengNews.com, Sabtu (16/4/2022) malam.

“Kapan lagi kita bisa duduk bersama mereka, menikmati indahnya berbuka puasa bersama dengan mereka, kalau bukan saat ini,” sambung dia.

Olehnya, secara khusus Rizky Irwansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Yayasan Alkautsar Palu, yang telah menerima mahasiswa UIN Datokarama Palu untuk dapat menyempatkan diri berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan dan Lansia binaan Yayasan Alkautsar Palu.

“Semoga kedepannya, jika ada kelebihan rezeki akan kembali bersilaturahmi lagi ke Yayasan Alkautsar Palu,” sebut dia.

Sementara itu, Mohammad Izzul Islam, ketua kelas Ekonomi Syariah 4, berpesan kepada seluruh teman-teman mahasiswa, untuk tetap saling berbagi kebahagiaan dimanapun anda berada, namun dengan tidak melupakan almamater UIN Datokarama Palu dimanapun anda berada pula.

“Insya Allah kita berharap teman-teman satu kelas selalu kompak, terus memberikan amal kebaikan kepada sesama manusia, namun dengan mengutamakan akhlak, tingkah laku, yang baik sebagai cerminan dari almamater yang kita pakai,” tutupnya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama yang diadakan oleh mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah 4, terdapat pula beberapa siswa SMKN 4 Palu yang magang di Yayasan Alkautsar Palu.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.