LPRM Sulteng Berbagi Ratusan Takjil Makanan Siap Saji

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sejumlah owner rental mobil di Palu, yang tergabung di dalam Lembaga Pengusaha Rental Mobil (LPRM) Provinsi Sulawesi Tengah, membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melewati di tiga titik lokasi yang telah ditentukan. Yakni, jalan Moh. Hatta atau tepatnya depan Taman Gor, jalan Soeprapto depan Hotel Wisata, dan di depan Tanaris jalan Juanda, kota Palu.

Ketua LPRM Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Pettatawang, mengatakan, setiap bulan itu memang lembaga ini mengadakan program Jumat berkah, sehingga bertepatan di bulan suci Ramadan ini, sekitar 400 nasi dos beserta kue-kue, dibagikan di dua titik lokasi.

“Kami berharap dengan diadakanya program Jumat berkah ini, dapat selalu menjalin silahturahmi dan persaudaraan antara pengusaha rental mobil di Palu,” kata Andi, saat membagikan takjil di depan Taman Gor kepada SultengNews.com, belum lama ini.

Andi mengatakan, anggota LPRM Sulteng dikukuhkan Desember 2021, kemudian bulan Januari 2022 diadakan Universery, dan perlu diketahui bahwa organisasi ini telah berbadan hukum dan terdaftar di Pemerintahan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tengah.

“Anggota di dalamnya ada sekitar 36 orang, semua merupakan owner atau pemilik dari usaha rental mobil yang ada di Palu,” sambung Andi.

Terpisah, Owner dari Rental Mobil Iksan Triputra, Agus Rianto, menyebut, LPRM ini diharap menjadi wadah yang dapat menjalin silaturahmi antar sesama pengusaha rental mobil. Selain itu, juga organisasi tersebut bisa bermanfaat bagi pengusaha rental mobil.

“Apabila misalnya ada masalah di usaha rental itu, lembaga ini yang telah miliki badan hukum bisa membantu persoalan yang terjadi terhadap pengusaha rental tersebut,” ungkapnya.

Agus berharap, kekompakan dan kebersamaan dapat terus terjalin dengan baik di LPRM ini, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama.

“Kami juga ingin mengenalkan kepada masyarakat, bahwa di Palu ini khususnya di Sulteng, bahwa pengusaha rental mobil itu memiliki lembaga yang berbadan hukum, semoga makanan yang kami bagikan ini dapat meringankan ekonomi masyarakat untuk berbuka puasa,” harap Agus.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.