LPKA Kelas II Palu Resmi Kantongi PBG Atas Bangunan Barunya

oleh -
oleh
Kepala LPKA Kelas II Palu Revanda Bangun saat memperlihatkan PBG atas bangunan barunya. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu Revanda Bangun, secara resmi kantongi sertifikat Persetujuan Bangun Gedung (PBG) atas Bangunan Barunya yang baru saja rampung akhir tahun 2022 kemarin.

Rasa syukur pun diungkapkan saat dirinya menerima sertifikat PBG atas Bangunan Baru milik LPKA Palu tersebut dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palu, hari Senin (27/2/2023) kemarin.

“Suatu kesyukuran yang tak terhingga proses perizinan bangunan kita telah terakreditasi, PBG ini diperuntukkan untuk Rumah Dinas baru yang kita miliki, adapun PBG khusus bangunan kantor yang baru selesai dibangun ini, telah sampai pada tahap penerbitan menunggu sertifikasi PBGnya. Semoga dalam pekan ini dapat terbit juga,” ungkap Revanda kepada SultengNews.com di Halaman Depan Kantor LPKA Palu. Selasa, (28/2/2023) pagi.

Lebih lanjut, dirinya pun berharap agar sejalan dengan terbitnya PBG tersebut, fungsi bangunannya mesti terus berjalan dengan tepat dan sesuai. Ia pun berterima kasih atas sinergitas dan pelayanan yang cepat diberikan oleh Pemerintah Kota Palu untuk mengoptimalkan segala proses layanan yang ada di LPKA Palu.

“Saya sangat berharap agar bangunan yang telah memiliki PBG ini dapat terus berjalan sesuai dengan fungsinya sebagaimana hal tersebut menjadi saah satu diantara persyaratan penerbitannya, kami juga sangat bersyukur bahwa Sinergitas Pemerintah Kota Palu bersama kami yang dibawahi Kemenkumham Sulawesi Tengah berjalan dengan penuh kekeluargaan,” katanya menambahkan.

Tidak hanya sertifikat perizinan bangunan saja, dirinya juga menerangkan, pihaknya saat ini juga telah mengupayakan agar segala fasilitas di LPKA Palu dapat terakreditasi secara keseluruhan, kata dia, khususnya fasilitas layanan kesehatan.

“Kami pun sedang berjuang semaksimalnya untuk menyelaraskan sertfikasi bangunan ini dengan perizinan poli klinik dan ruangan dapur kami agar dapat memiliki sertifikat izin juga, yang tentunya kami mau segala layanan kami benar-benar telah baik dan banyak manfaatnya,” tutupnya. (asr/zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.