Lorong Wisata BTN Taman Ria Estate Raih Juara 1

oleh -

Suasana lorong RT 01 yang mewakili RW 05 dalam lomba lorong berhias tingkat Kelurahan Silae pada malam hari. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Setelah melalui serangkaian penilaian dari tim juri, RW 05 yang diwakili RT 01 akhirnya meraih juara 1 lomba lorong berhias tingkat Kelurahan Silae.

Tim juri yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota Palu, Pemerintah Kelurahan Silae, Babinsa dari TNI, Babinkantibnas dari Polri serta para ketua RW se-Kelurahan Silae akhirnya bulat menyapakati RW 05 meraih juara 1 karena nilainya paling tinggi.

Inilah nilai dari para juri lomba lorong berhias, setelah melakukan serangkaian penilaian di semua RW se-Kelurahan Silae. FOTO : IST

Dari data yang diperoleh media ini, RW 05 kompleks BTN Taman Ria Estate meraih nilai tertinggi yakni 89,66 dari enam juri yang memberikan penilaian. Urutan kedua diraih RW 03 dengan nilai 87,33 disusul RW 04 dengan nilai 81,83. Sementara juara empat diraih RW 02 dengan nilai 69,66 dan juara ke lima diraih RW 01 dengan nilai 58,33.

Ketua RW 05, Usman Sahap mengaku sangat bersukur atas kemenangan RW 05 sebagai juara 1 lomba berhias lorong tingkat Kelurahan Silae.

“Ini adalah kemenangan semua warga RW 05 khususnya warga BTN Taman Ria Estate, karena telah bekerja keras dalam menghias lorong di RT 01 sehingga bisa meraih juara 1,” ujarnya.

Usman berharap, semoga dengan kemenangan RW 05 dalam lomba lorong berhias itu, dapat membangkitkan semangat semua warga BTN Taman Ria Estate untuk terus menjaga keindahan dan kebersihan kompleks karena salah satu unsur penilaian juri adalah kebersihan dan keindahan.

“Semoga kemenangan ini, menjadi motivasi bagi semua warga untuk terus menjaga kebersihan dan keindahan kompleks,” harapnya.

Sementara ketua RT 01, Moh Kadafi merasa sangat bersukur atas kemenangan RW 05 yang diwakili RT 01 dalam lomba lorong berhias itu.

Warga RW 05 sangat antusias mengecat lorong di RT 01 yang akhirnya berhasil meraih juara 1 dalam lomba lorong berhias tingkat Kelurahan Silae. FOTO : IST

“Sejak awal saya memang optimis akan menang dalam lomba ini, karena yang kita hias bukan lagi lorong melainkan jalan. Sementara di RW lain, hanya menghias lorong,” katanya.

Dengan kemenangan itu, Moh. Kadafi mengaku akan terus berupaya menjaga semangat warganya agar senantiasa membersihkan lingkungan, bukan hanya saat lomba saja, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari di kompleks.

“Sesuai informasi, pemenang lorong berhias tingkat RW ini akan mewakili Kelurahan Silae ke tingkat kecamatan. Jika menang lagi, akan mewakili kecamatan ke tingkat Kota Palu,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *