Libatkan Sejumlah OPD, Irmayanti Gelar Rapat Final Check Jelang Festival Raudhah

oleh -
oleh
Sekkot Palu Irmayanti pimpin rapat persiapan jelang festival Raudhah dan HAUL Guru Tua. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Menjelang festival Raudhah tahun 2023 bersamaan dengan Haul Guru tua ke-55, Pemerintah Kota Palu menggelar rapat Final Check persiapan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, bertempat di ruang rapat Sekda Kota Palu, Jumat (28/4/2023).

Sedianya, festival Raudhah tahun 2023 yang dirangkaikan dengan Haul Guru Tua ke-55 tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu bekerjasama dengan Pengurus Besar Alkhairaat Pusat Palu berlokasi di Jalan SIS Aldjufri Kompleks Alkhairaat, Kota Palu, pada tanggal 30 April-3 Mei 2023 mendatang.

Dalam rapat tersebut, membahas apa yang menjadi persiapan. OPD-OPD yang akan dikerahkan seperti Dinas Komunikasi dan Informasi sebagai dokumentator, Dinas Perhubungan dalam mengatur rekayasa lalu lintas, Dinas Lingkungan Hidup menertibkan kebersihan, Satuan Polisi Pamong Praja yang dikerahkan untuk keamanan, serta secara teknis persiapan akan dikawal oleh Dinas Pariwisata Kota Palu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu, Irmayanti mengatakan, rapat tersebut digelar guna memastikan apa saja yang harus disiapkan nantinya.

“Kami mengundang OPD-OPD terkait untuk memastikan bahwa nanti pada waktu pelaksanaan, OPD-OPD sudah menyiapkan hal-hal yang harus disiapkan pada pelaksanaan Festival¬† Raudhah dan juga peringatan Haul Guru Tua ke-55 ini,” ungkap Irmayanti kepada SultengNews.com.

Menurutnya, pelaksanaan event tersebut harus mendapatkan support dan dukungan demi kelancarannya.

“Ini harus kita support, kita dukung, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.(*/ZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.