Layak Menjadi Mobil Pilihan, Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Palu

oleh -
Branch Manager Padlan, S.Kom, didampingi Jimmy Sondakh Service Representative Manager, Syantie Salas Area Manager 4W, Achmad Wibowo Section Head DND 4W, serta Endang Johari Marketing Produk 4W, saat menyampaikan keunggulan All New Ertiga Hybrid kepada awak media, Sabtu (25/6/2022). FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT. Patrako Motor Abadi (PMA), dengan bangga meluncurkan All New Ertiga Hybrid di kota Palu, dengan pelaksanaan lounching perdana di Atrium Palu Grand Mall (PGM), dihadiri langsung oleh Asst. To Dept Head PT SIS Takayama Yuki, Pimpinan Dealer Padlan S.Kom, serta Direktur Utama PT. PMA Hendra Limbunan, Sabtu (25/6/2022).

All New Ertiga Hybrid merupakan sejarah baru otomotif Indonesia. Peluncuran mobil elekrifikasi pertama di kelas LMPV tersebut dilakukan di Jakarta pada Jumat (10/6/2022).

Setelah sukses di Jakarta dan menarik perhatian masyarakat dan para pencinta otomotif, kini All New Ertiga Hybrid resmi dikenalkan kepada masyarakat Sulawesi Tengah, di kota Palu.

Direktur Utama PT. PMA Hendra Limbunan mengatakan, peluncuran regional di kota Palu ini menjadi momentum yang istimewa karena All New Ertiga Hybrid sangat dinantikan.

“All New Ertiga telah hadir sejak tahun 2012 menemani masyarakat Sulawesi Tengah. Kini, dengan dukungan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, mobil kebanggan keluarga ini diluncurkan dengan nama All New Ertiga Hybrid,” kata Hendra Limbunan kepada SultengNews.com saat jumpa pers dengan awak media, Sabtu (25/6/2022) sore.

“Selain dibekali teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid juga memiliki fitur-fitur canggih didalamnya. Meski begitu, All New Ertiga Hybrid dibanderol dengan harga yang sangat kompotitif. Sehingga, kami yakin mobil ini akan menjadi primadona dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sulawesi Tengah,” sambung Hendra Limbunan.

Katanya menambahkan, All New Ertiga Hybrid dengan menggunakan technology elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid dan memiliki fitur-fitur canggih, akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru saat berkendara.

“Sederet manfaat tersebut membuat All New Ertiga Hybrid layak menjadi mobil pilihan, untuk hari yang lebih baik,” sebutnya.

Terpisah, Asst. To Dept Head PT. SIS Takayama Yuki, menguraikan, dipilihnya kota Palu, pusat ibu kota provinsi Sulawesi Tengah, tentu bukan tanpa pertimbangan.

Dengan eksistensi lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus mengembangkan produk dan layanan dengan memprioritaskan kebutuhan konsumsi di seluruh Indonesia, termasuk di Sulawesi Tengah.

“Kota Palu merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga yang cukup tinggi. Untuk itu, All New Ertiga Hybrid yang kami luncurkan pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Sulawesi Tengah pada umumnya,” ungkap Takayana Yuki.

“Kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi elektrifikasi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia saat ini. Kami harap, All New Ertiga Hybrid dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” jelas Takayana Yuki kepada SultengNews.com.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.