Lauching Pilkada Sulteng Dilaksanakan 15 Desember 2019

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akan melaksanakan lauching Pilkada Sulteng pada 15 Desember 2019 di Hotel Best Westrem Coco Palu.

Hal itu disampaikan ketua KPU Sulteng, Tanwir Lamaming saat berbincang dengan wartawan sultengnews.com di salah satu warung kopi (Warkop), Jumat (13/12/2019).




“Insya Allah, lauching Pilkada Sulteng akan kita laksanakan tanggal 15 Desember di Hotel Best Westrem,” ujar Tanwir Lamaming.

Dikatakan, segala persiapan launching sudah hampir rampung semua, karena tinggal pelaksanaannya saja. Undangan juga sudah disampaikan kepada semua pihak seperti undangan kepada pemerintah, Bawaslu, TNI/Polri, partai – partai politik, tokoh masyarakat, tokoh pemerintah, tokoh pemuda dan sejumlah undangan terkait lainnya.

“Lauching juga akan dihadiri semua ketua dan komisioner KPU Kabupaten/Kota se Sulteng,” tambahnya.

Bahkan lanjut Tanwir, sejumlah ketua dan komisioner KPU dari provinsi lain di Indonesia, juga akan hadir saat launching Pilkada Sulteng seperti ketua KPU DKI Jakarta dan sejumkah daerah lainnya.




Tanwir Lamaming berharap, pelaksanaan lauching dapat terlaksana dengan baik serta menjadi sosialisasi awal dari pelaksanaan Pilkada di Sulteng yang dijadwalkan akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang.

“Dengan adanya launching ini, masyarakat bisa mengetahui secara luas tentang pelaksanaan Pilkada Sulteng,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *