Lasnardi Lahi Jabat Plt Ketua DPC PDI-P Parimo

oleh -
Plt Ketua DPC PDI-P Parimo, Lasnardi Lahi. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Pasca penahanan Sugeng Salilama yang sebelumnya menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Parimo, kini posisinya digantikan Lasnardi Lahi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PDI-P Parimo.

Lasnardi Lahi mengatakan, dirinya di percayakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sulteng, Muharram Nurdin bersama anggota partai lainnya untuk diusulkan sebagai calon Plt Ketua DPC PDI-P Parimo.

Meski begitu, Lasnardi masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P untuk mensahkan dirinya sebagai Plt Ketua DPC PDI-P Parimo.

“Berdasarkan rapat hari Sabtu (13/02/2021). Saya dipercayakan sebagai Plt Ketua DPC PDI-P Parimo, nama saya sudah dikirim ke DPP tinggal menunggu SK dari DPP,” ujar Politisi kawakan itu saat ditemui di Warkop K2, Kota Palu, Jumat (19/02/2021).

“Jadi secara de facto saya Plt disana (DPC PDI-P Parimo), sehingga saya masih menunggu secara yuridis, karena SK masih di Jakarta,”lanjut dia.

Pria kelahiran Sidoan, Kabupaten Parimo itu berharap, saat Ketua DPD PDI-P Sulteng, Muharram Nurdin kembali dari Jakarta ke Palu membawa serta SK dari DPP PDI-P.

“Mudah-mudahan besok Pak Ketua (Muharram Nurdin) pulang, SKnya sudah ada, karena walaupun Plt DPC tapi SK tetap DPP,” sebutnya.

“Tunggal yang diusulkan kesana, saya saja,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *