Lakukan Reses di Dapil, Nasir Dg Gani Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

oleh -
Anggota DPRD Kota Palu, Nasir Dg Gani saat melakukan reses di Dapilnya. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Nasir Dg Gani melaksanakan reses atau jaringan aspirasi caturwulan III tahun sidang 2020 dengan memberikan paket Sembako kepada warga di halaman rumahnya Jalan Manggis II, Selasa (20/10/20).

Kegiatan reses itu, menerapkan protokol kesehatan dengan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Kota Palu.

“Reses ini cara kita untuk mendengar dan mengumpulkan aspirasi masyarakat. Tadi ada beberapa masyarakat datang dan mengisi aspirasinya ke kami agar kami teruskan dan hampir semua aspirasi mereka adalah masalah penanganan banjir,” ungkap Nasir.

Dalam kesempatan itu, Nasir mengatakan paket sembako diserahkan ke 200 Kepala Keluarga (KK) di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Palu Barat-Ulujadi. Namun dalam pembagian paket sembako itu, dibagi dua yakni untuk Selasa dan Rabu (21/10/20) masing – masing 100 paket Sembako.

Dia menerangkan, setiap anggota DPRD Kota Palu membagikan 200 paket sembako dengan nilai Rp80 ribu untuk paket masing-masing KK. Paket itu berisikan beras 5 Kg, gula 1 Kg dan minyak goreng 1 liter.

Nasir berharap, melalui reses itu mudah-mudahan dapat menindak lanjuti saran-saran dan aspirasi dari masyarakat.

“Tujuan kamu ini melakukan reses, yakni menyerap aspirasi masyarakay karena kami perpanjangan tangan  masyarakat duduk di DPRD Kota palu. Jadi apa yang mereka sampaikan, nanti akan kita sampaikan melalui rapat paripurna semua hasil reses itu akan kita sampaikan,” tutupnya. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *