Lakalantas di Jalur Kebun Kopi, Korban Tewas di TKP Adalah Mahasiswi Asal Desa Sidole

oleh -
Inilah korban kecelakaan pagi tadi di jalun Kebun Kopi. Korban akhirnya meninggal dunia setelah mengalami luka parah akibat kecelakaan itu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas,) kembali tejadi di jalur Kebun Kopi yang menghubungkan Kota Palu dan Kabupaten parigi Moutong. Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.50 Wita tepatnya di Km 14 Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil Toyota Inova.

Kecelakaan ini diposting pertama kali oleh akun Facebook bernama Andy Kasmudin dengan menuliskan caption “Assalamu’alaikum..kecilakaan lalublintas kebun kopi kendaraan roda dua dengan kendraan roda empat..belum ditau keluarganya korban nya meninggal dunia berjenis kelamin perempuan,”tulisannya dalam postingan itu.

Polisi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan maut di Jalun kebun Kopi. FOTO : IST

Dari identitas korban yang ditemukan warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui korban bernama Zainab usia 27 tahun, merupakan pelajar/mahasiswa yang beralamat di Desa Sidole Timur, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong.

Kecelakaan maut ini, dibenarkan oleh Kasubdit Penmas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari saat dikonfirmasi sultengnews.com siang tadi, Selasa (23/11/2020).

“Iya benar, telah terjadi kecelakaan di jalun kebun kopi dan korbannya meninggal dunia,” ujar Kompol Sugeng Lestari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari hasil olah TKP,  kecelakaan lalu lintas itu terjadi antara pengendara sepeda motor Yamaha Mio IM3 DN 5317 PF dan pengemudi mobil Toyota Innova DN 1404 IY.

“Motor yang di kemudikan oleh korban Zinab bergerak dari arah barat ke timur, sempat hilang kendali ke lajur kanan,sehingga bertabrakan dengan mobil di kemudikan Moh. Ikbal yang bergerak dari arah berlawanan timur ke barat bersama penumpang lainnya dengan bermuatan Box Ikan Tuna sekitar 400 Kg,”ujar Sugeng.

Akibat kecelakaan itu, Zainab mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia. Rencana keluarga, jenazah korban akan dibawa ke rumahnya di Desa Sidole Timur untuk dimakamkan.

“Dari TKP dibawa ke RS Parigi untuk divisum. Rencana keluarga korban, akan membawa jenazah ke rumah korban di Desa Sidole Timur,” tutupnya. DAL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *