Lakalantas di Desa Avulua, Kaki Pengendara Motor Patah

oleh -

PARIGI MOUTONG, SULTENGNEWS.COM – Tabrakan hebat antara mobil dan motor yang terjadi di Jalan Transulawesi Desa Avulua, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, menyebakan kaki pengendara motor patah.




Tabrakan mobil toyota Calya plat DN 1648 MD degan motor honda NF 11A1C M/T DN 4235 KQ terjadi pada, Senin (10/02/2020) sekitar pukul 08.00 wita.

Sopir mobil yang diketahui bernama Moh. Rizal (21 Tahun) asal buol saling bertabrakan dengan pengendara motor yang diketahui bernama Cicilia, S.Pd. (51 Tahun) yang merupakan Tenaga Pengajar di salah satu SMP di Kecamatan Ampibabo.

Inilah motor yang mengalami tabrakan dengan mobil Calya di Desa Avulua di Kecamatan Parigi Utara. FOTO : IST

Akibat kejadian itu, pengendara motor terseret hingga 8 meter sampai di drainase, namun tetap dalam keadaan sadar dan membuat korban mengalami patah tulang dibagian lutut kaki kanan dan luka lainnya.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengevakuasi pengendara motor yang terlempar tersebut dan menaikannya disalah satu mobil yang sempat berhenti di tempat kejadian dan langsung diantar ke Rumah Sakit Anuta Loko Parigi.

Sementara mobil tujuan Morowali yang membawa penumpang 4 orang, dengan rincian 2 anak – anak dan 2 orang dewasa tersebut terlihat ringset dibagian depan, begitupun motor yang patah bagian depannya.




Dari keterangan pemilik warung makan di dekat lokasi kejadian, Indrana (22 tahun) menyabutkan, kejadian terjadi secara tiba – tiba dan baru mengerahui setelah mendengar bunyi tabrakan.

“Saya tidak melihat langsung saat kejadian tabrakan, nanti kaget terdengar suara bunyi dan saya liat pengendara motor diseret mobil,” tuturnya.

Sedang penumpang mobil menyampaikan, tidak mengetahui pasti kejadiannya, karena mereka tertidur di dalam mobil saat sebelum kejadian tabrakan terjadi.

“Saya tidak melihat kejadiannya, karena kita tertidur saat tabrakan terjadi,” tuturnya.

Dari beberapa keterangan lain di TKP, di duga mobil toyota Calya DN 1648 MD yang di kemudikan oleh Moh Rizal yang bergerak dari arah utara menuju ke selatan menghindar ke kanan pada saat mobil truk yang berada di depan tiba-tiba mengerem dan dari arah berlawanan muncul sepeda motor honda DN 4235 KQ yang dikendarai oleh Cicilia yang pada saat itu bergerak dari arah selatan ke utara, sehingga terjadi kecelakaan di sebelah kanan jalan dari arah utara ke selatan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka – luka dan di rawat di rumah sakit daerah Anuntaloko Parigi.

Bebarapa menit susudah kejadian, satuan lalulintas dari Polres Parigi tiba dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan langsung memasang garis polis.




Saat dimintai keterangan oleh media ini, pihak kepolisian menyampaikan masi mendalami kejadian ini dan akan melihat keadan korban yang langsung diantar kerumah sakit.

“Kita kerumah sakit dulu, melihat korban,” jawab salah seorang polisi saat sebelum meninggalkan TKP. ITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *