Laga Jepang Vs Arab Saudi, Memastikan Satu Tiket Ke Putaran Piala Dunia 2022

oleh -
oleh

SULTENGNEWS.COM – Laga antara Timnas Jepang Vs Arab Saudi bisa dipastikan merupakan laga yang sangat menarik untuk ditunggu-tunggu.

Karena dengan laga ini, merupakan salah satu laga di zona asia grub B kualifikasi piala dunia 2022 yang dapat dipastikan siapa yang menang akan melaju ke putaran piala dunia 2022, di Qatar pada November 2022 mendatang, mewakili asia.

Laga Jepang kontra Arab Saudi, merupakan pekan ke 8 dengan pimpinan klasemen sementara di tempati oleh Arab Saudi dengan poin 19 sementara pada posisi kedua ditempati oleh Jepang dengan nilai poin 15.

Setelah Jepang, diperingkat ketiga ada Australia dengan poin 14 sementara Vietnam sebagai mewakili Asia Tenggara bertengker di posisi buncit dengan belum pernah menang sama sekali.

Jadwal kontra Jepang dan Arab Saudi akan dihelat pada Selasa (1/2/2022) dan tayang via live streaming RCTI, pukul 17.14 WIB.

Hal yang sama juga Syiria Vs Korea Selatan, akan ditayangkan pada via live streaming RCTI dengan jadwal tayang yang sama dengan Jepang Vs Arab Saudi.

Iran, salah satu Negara mewakili asia yang telah memastikan satu tiket ke putaran piala dunia dan menemani Qatar sebagai tuan rumah, yang juga berada dari benua asia.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.