Kunjungi Masyarakat di Kelurahan Baru, Walikota Palu Dengar Aspirasi dan Keluhan Warga

oleh -
Walikota Palu saat mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat yang berada di Kelurahan Baru, Sabtu (29/01/2022). FOTO : MOH NURFIANSYAH

PALU,SULTENGNEWS.COM – Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid SE bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sabtu (29/01/2022).

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Baru itu, diikuti oleh sejumlah masyarakat yang berada disekitar kantor kelurahan.

Seperti diketahui, kunjungan Walikota Palu ke setiap kelurahan menjadi agenda setiap akhir pekan dengan tujuan mendengar aspirasi dan juga keluhan masyarakat disetiap kelurahan serta memberikan solusi terbaik untuk perkembangan Kota Palu.

Masyarakat yang ikut hadir pada pertemuan tersebut diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan yang mereka alami.

Banyak keluhan disampaikan oleh masyarkat yang ikut hadir, seperti masalah drainase yang berada di Kelurahan Baru kerap tersumbat ketika hujan turun, masalah penerangan lampu jalan, penertiban juru parkir liar dan masih banyak lainnya.

Setelah mendengarkan keluhan dan keinginan masyarakat, Walikota Palu kemudian memberikan solusi yang terbaik juga menyampaikan apa yang sebenarnya menjadi penghambat Pemerintah Kota (Pemkot) Palu untuk merealisasikan keinginan masyarkat yang ada.

“Masalah drainase saya sudah sampaikan kepada seluruh lurah diakhir tahun 2021 kemarin bahwa salah satu kendala yang kita alami di pemerintahan ini untuk menertibkan drainase dan alur alam yaitu banyaknya rumah yang beridiri diatas drainase juga alur alam, sehingga sulit untuk dilakukan perbaikan,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berjanji akan menindaklanjuti semua keluhan yang disampaikan oleh masyarkat.

“Yang bisa kita kerjakan di tahun ini akan kita selesaikan semua, jika belum bisa dikerjakan di tahun ini maka akan dilanjutkan di tahun berikutnya, intinya semua akan diselesaikan,” tegas Walikota Palu.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa pada bulan Februari 2022, Pemkot Palu akan menerapkan eparkir dan petugas-petugas parkir sudah akan mendapatkan gaji dan insentif dari pemerintah. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.