Kuliah di Program Pascasarjana STIE Panca Bhakti Palu Memiliki Beberapa Keunggulan

oleh -
Direktur Program Pascasarjana STIE Panca Bhakti Palu, Dr. Rudin, S.Sos, MM. FOTO : Mohammad Rizal

Ayo Gabung dan Kuliah Hanya di Program Pascasarjana STIE Panca Bhakti Palu

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Palu, merupakan salah satu perguruan tinggi ternama dan salah satu perguruan tinggi tertua yang ada di kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, dengan memiliki sejumlah keunggulan dan keistimewaan didalamnya.

Kuliah di kampus STIE Panca Bhakti Palu khususnya pada program Pascasarjana, memiliki beberapa konsentrasi keilmuan yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi calon mahasiswa baru, yang ingin memperdalam dan menambah ilmu pengetahuan.

Direktur Program Pascasarjana STIE Panca Bhakti Palu, Dr. Rudin, S.Sos, MM, mengatakan, Program Pascasarjana memiliki 13 tenaga pengajar atau dosen dengan bergelar Doktor, dan aktif di beberapa instansi pemerintahan, perusahaan swasta, praktisi maupun akademisi.

Selain itu, tenaga pengajar atau dosen yang dimiliki oleh Program Pascasarjana tersebut adalah merupakan lulusan terbaik, baik lulusan terbaik di dalam negeri maupun lulusan terbaik dari luar negeri.

“Ada Dr. H. Agus Lamakarate, Sp, M.ES, lulusan Kanada dan aktif sebagai pejabat pemerintahan. Dr. H. Zakir Muhammad, SE, MM, beliau lama di perbankan. Dr. Rudin, S.Sos, MM, lama di perusahaan keuangan internasional, dan beberapa tenaga pengajar dosen lainnya,” ungkap Dr. Rudin kepada SultengNews.com, Minggu (22/5/2022).

“Ada empat konsentrasi yang bisa menjadi pilihan calon mahasiswa baru pada program Pascasarjana, diantaranya konsentrasi Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, serta Manajemen Pendidikan,” sebut Dr. Rudin.

“Beberapa keunggulan atau fasilitas yang dimiliki oleh Program Pascasarjana, misalnya, ada empat ruang kuliah dengan full AC, memiliki CCTV, memiliki LCD Proyektor, Aula pertemuan, dan perpustakaan. Telah ribuan orang yang menjadi alumni, bahkan telah banyak yang bekerja di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kemenag Donggala, menjadi guru-guru di kota Palu dan lainnya,” sambung Dr. Rudin.

Untuk itu, bagi calon mahasiswa baru yang ingin gabung dan kuliah di kampus STIE Panca Bhakti Palu khususnya pada program Pascasarjana, agar segera mendaftarkan diri secepatnya sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“Buat calon mahasiswa baru yang mau mendaftar, bisa langsung mendatangi kampus ruang program pascasarjana di jalan Soeharso Nomor 36 A, lantai 2, atau bisa menghadap langsung ke staf kami, Kami juga sudah menyediakan website resmi dan bisa juga masuk melalui website resmi pascasarjana, disitu ada formulir tentang yang harus diisi dalam penerimaan mahasiswa baru,”kata Dr. Rudin.

“Batas pendaftaran sampai dengan 31 Juli 2022,” tutupnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.