KPU Palu Sediakan Sarana Bagi Masyarakat Untuk Cek Hasil Pemilu DPRD Palu dan Pilwakot 2020

oleh -
Ketua KPU Palu, Agusalim Wahid saat melakukan sosialisasi Optimalisasi Teknologi Informasi Untuk Pendokumentasian Hasil Pemilu DPRD Kota Palu dan Pemilihan Walikota Palu, Jumat (26/11/2021) lalu. FOTO : DOK KPU PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, melaksanakan sosialisasi Optimalisasi Teknologi Informasi Untuk Pendokumentasian Hasil Pemilu DPRD Kota Palu dan Pemilihan Walikota Palu, Jumat (26/11/2021) lalu.

Ketua KPU Palu, Agussalim Wahid mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen kuat dari KPU Kota Palu untuk menghimpun seluruh dokumen hasil Pemilu DPRD Kota Palu dan Pemilihan Wali kota Palu, sekaligus merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada publik melalui pemanfaatan teknologi informasi.

Kegiatan dihadiri oleh stakeholder KPU Kota Palu diantaranya, Ketua Bawaslu Kota Palu Ivan Yudharta dan pejabat pada Badan Kesbangpol Kota Palu.

Hadir pula dari partai politik diantaranya Ketua PKB Kota Palu Alimudin Ali Bau dan Ketua Partai Perindo Kota Palu Andri Gultom serta unsur pengurus dari PKS Kota Palu dan pengurus Partai Nasdem Kota Palu.

Dokumen Hasil Pemilu dan Pemilihan ini, disajikan dalam bentuk soft file di E-PPID KPU Kota Palu pada tautan https://palukotappid.kpu.go.id, sehingga memberi kemudahan akses kepada publik, kapan saja, dimana saja dan tanpa biaya.

Saat ini, KPU Kota Palu menyajikan data Pemilihan Wali Kota Palu periode 2010, 2015 dan 2020 serta data Pemilu DPRD Kota Palu Periode 2014 dan 2019. Ke depannya, akan dilengkapi data hasil pemilu dan pemilihan untuk semua periodesasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.