KPU Palu Ajak Masyarakat Lakukan Klik Serentak Rabu 15 Juli

oleh -
Komisioner KPU Palu, Idrus

PALU, SULTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, mengajak masyarakat untuk melakukan aksi Gerakan Klik Serentak (GKS) dengan mengunjingi link http://lindungihakpilihmu.kpu.go.id pada Rabu tanggal 15 Juli 2020.

Hal tersebut disampaikan Komisioner KPU Palu, Idrus melalui pesan WhatsApp, Senin (13/07/2020).

“Kegiatan klik serentak dilakukan oleh KPU Kab/Kota dengan mengajak seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suaras (PPS), Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) beserta masyarakat untuk mengunjungi link http://lindungihakpilihmu.kpu.go.id dan mengkilknya, guna melaporkan dirinya sebagai calon pemilih dan dihari yang sama KPU RI akan merekapitulasi kunjungan masyarakat yang melakukan klik pada pukul 20,00 WIB,” ungkap Idrus.

Dikatakan, KPU Palu mengundang seluruh anggota PPK dan PPS untuk melakukan Bimbingan Teknik (Bimtek) pra Coklit pada hari Selasa (14/07/2020) dan juga membahas GKS.

“Pada Selasa kemarin kami mengundang seluruh anggota PPK dan PPS untuk melakukan Bimtek terkait GKS dan Gerakan Coklit Serentak (GCS),” tuturnya

Lanjut Idrus, dihari sabtu 18 Juli 2020 mendatang akan dilaksanakan kegiatan Gerakan Coklit Serentak.

“Jadi pada hari sabtu 18 Juli mendatang, sudah dimulai pencoklitan dengan diawali apel siaga seluruh anggota PPDP yang dipimpin oleh PPS masing-masing dengan tetap mematuhi standard Covid-19,” jelas idrus melalui pesan whatssap. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *