Koperasi Pemuda Pancasila Sulteng Resmi Terbentuk

oleh -
Sejumlah tokoh Pemuda Pancasila diantaranya Muharram Nurdin, Sudaryano Lamangkona, Taufik Kamase saat melakukan pertemuan pembentukan Koperasi Pemuda Pancasila di kediaman H. Hidayat (Salah satu pemilik saham di Mall Tatura Palu) di Jalan Garuda, Kota Palu, Sabtu (5/3/2022). FOTO : DOK. PEMUDA PANCASILA SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sejumlah tokoh Pemuda Pancasila di Sulawesi Tengah (Sulteng), menginisiasi pembentukan koperasi bagi para kader Pemuda Pancasila di Sulteng.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, sejumlah tokoh Pemuda Pancasila di Sulteng melakukan pertemuan hari ini di kediaman H. Hidayat (Salah satu pemilik saham di Mall Tatura Palu) di Jalan Garuda, Kota Palu.

Hadir dalam pertemuan itu diantaranya H. Hidayat sendiri selaku tuan rumah, Muharram Nurdin, Sudaryano Lamangkona, Taufik Kamase, serta sejumlah kader Pemuda Pancasila lainnya.

Dari hasil pertemuan itu, disepakatilah pembentukan Koperasi Pemuda Pancasila Sulteng.

Hidayat sebagai salah satu inisiator pembentukan koperasi itu menyampaikan, tujuan utama pembentukan koperasi ini yakni untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi dan kader Pemuda Pancasila di Sulteng.

Dalam pertemuan itu, juga disepakati Badan Pendiri terdiri dari lima orang yakni H. Rusdy Mastura, H.Hidayat, H.Muharram Nurdin, Sudaryano Lamangkona dan Taufik Kamase.

Setelah pembentukan ini, rencananya dalam waktu dekat akan segera diurus semua kelengkapan dokumen pendiriannya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.