Komposisi Baru AKD DPRD Kota Palu, Komisi B Dipimpin Rezky Hadianti

oleh -
Suasana rapat paripurna perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Palu yang dipimpin Wakil Ketua Moh. Rizal pada Senin, 11 April 2022. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, kembali melakukan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang dibacakan Wakil Ketua DPRD Palu Moh. Rizal Dg. Sewang pada Rapat Paripurna, Senin (11/4/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Moh.Rizal ini, menetapkan komposisi baru AKD di DPRD Kota Palu untuk masa tugas dua tahun enam bulan kedepan.

Hadir dalam paripurna ini dari Pemerintah Kota Palu, dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Kota Palu Moh. Akhir Armansyah serta seluruh Anggota DPRD Palu.

Dari struktur baru AKD yang dibacakan Moh. Rizal politisi Partai Hanura yakni Ridwan Basatu turun dari Ketua Komisi menjadi Wakil Ketua Komisi B. Sementara Ketua Komisi B ditempati politisi Demokrat Rezky Hadianti dan sekretaris Jopiee Alvi Kekung dari PDI Perjuangan.

Sementara Anggota Komisi B yakni, Ratna Mayasari Agan dari Fraksi PAN, Ulfiani Lapauwa dari Fraksi PKS, Rudi Permesta dari Farksi NasDem, H. Nasir Dg Gani dari Fraksi PKB. Astam Abdullah dari Fraksi Gerindra dan Ishak Cae dari Fraksi Golkar.

Sementara Komisi A dan Komisi C juga mengalami perubahan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.