Koi-koi Coffe, Salah Satu Tongkrongan Asik Buat Anak Muda

oleh -
Cafe Koi-koi yang menjadi tempat tongkrongan asik bagi anak muda, di Kota Palu. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Hampir di setiap sudut Kota Palu akan ditemukan cafe dengan berbagai dekorasi dan varian rasa yang disuguhkan kepada pelanggan. Tentu saja, itu pondasi dasar untuk menarik pelanggan. Namun, ada yang berbeda dari Koi-koi Coffe yang bertempat di jalan Ahmad.Yani II, Kota Palu.

Dari banyaknya cafe yang ada, Koi-koi Coffe adalah rekomendasi terasik untuk menjadi tempat tongkrongan buat anak muda untuk bercengkrama bersama kawan atau pasangan, baik untuk diskusi, mengerjakan tugas, bercerita akan penatnya kehidupan, atau mungkin sekedar menceritakan serpihan masa lalu kepada teman curhat.

Ketika memasuki Koi-koi Coffe, rumput liar yang menyelimuti tembok pagar akan menyapa dengan segar, hiasan tumbuhan hijau seakan mengakrabkan pelanggan dengan alam.

Angin yang menari di pelataran Koi-koi Coffe begitu menyejukkan hati, terlebih lagi, bagi mereka yang baru saja merasakan panasnya mentari menusuk hingga kerelung hati. Kursi dan meja yang saling bercumbu tertata rapi akan lebih mendekatkan obrolan bersama kawan atau pasangan. Sementara, pelataran yang beralaskan batuan kecil yang diapit lantai menjadi begitu natural.

Sekira sepuluh langkah terdapat ruang untuk sekedar mengasingkan diri dari kebisingan kendaraan. Bahkan, dari hiruk pikuk politik.

Bagi penikmat kopi, Caramel Maciato menjadi minuman bernuansa kopi di Koi-koi Coffe. Pasalnya, Caramel Maciato hanya ada di Koi-koi Coffe harganya terbilang murah, pelanggan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 28.000.00.

Barista Koi-koi Coffe, Fadli menyebut, Caramel Maciato merupakan ciri khas dari Koi-koi Coffe yang tidak ditemukan di cafe-cafe lain.

“Caramel Maciato jadi minuman utama disini, tidak ada di tempat lain,”ujarnya.

Kelembutan tekstur Caramel Maciato menyentuh dengan manja di bibir penikmatnya, begitu pun dengan perpaduan kopi dan es crime sangat terasa saat mendarat di lidah.

Bukan itu saja, ciri khas dari Koi-koi Coffe adalah penyajian makanan berbentuk ikan koi menjadi cemilan paling laris di Koi-koi Coffe ini. Dengan berbagai varian rasa mulai dari cokelat, keju, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp 12.000.00 sampai Rp 14.000.00.

“Ciri khas dari Koi-koi Coffe yaitu Snack Koi-koi berbentuk ikan koi,”ucap Waiter Koi-koi Coffe Firman.

Snack Koi-koi menawarkan gigitan yang renyah dan empuk serta selipan cokelat maupun keju di dalamnya memberikan rasa yang susah untuk dilupakan seperti halnya kenangan indah bersama mantan.

Silahkan datang dan mencobanya di Koi-koi Coffe jangan lupa bawa kawan ataupun pasangan, asalkan bukan selingkuhan. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *