Klarifikasi Kadinkes Kota, Pasien Meninggal di RS Anutapura Bukan Dari Morowali

oleh -
ILUSTRASI : Penanganan pasien covid 19. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Husaema mengkarifikasi pernyataannya sebelumnya yang menyebutkan pasien positif corona yang meninggal di RS Anutapura adalah perempuan warga Morowali.

“Iya, yang meninggal itu bukan dari Morowali. Itu saya pikir yang menelfon dari yang sesak napas itu, rupanya bukan. Itu hanya misinformasi,” ujar dr. Husaema meluruskan pernyataannya sebelumnya melalui rekaman yang diterima redaksi sultengnews.com.

Husaema mengaku sebelumnya sempat komunukasi dengan dr. Hery Dirut Anutapura Palu, sehingga dia berfikir itu pasien dari Morowali.

“Jadi, luruskan bukan pasien dari Morowali. Itu hanya misinformasi,” katanya.

Dia menjelaskan, yang meninggal itu sebenarnya istri dari pasien positif corona inisial WD yang saat ini sedang menjalani perawaran di ruang isolasi RS Anutapura Palu.

“Istrinya pak WD, suaminya dulu positif. Tapi karena daya tahan tubuhnya kuat, sehingga sehat – sehat saja. Istrinya lemah, dia yang meninggal,” jelasnya.

Sebelumnya, Kadinkes Kota Palu ini menyampaikan kepada sultengnews.com bahwa yang meninggal adalah pasien asal Morowali. Namun setelah dilakukan kros chek kembali, ternyata warga Palu. Jenazah pasien itu telah dikuburkan sekira pukul 07.00 pagi tadi di pekuburan umum Poboya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *