Keuangan PT CNE Dibekukan, Progres Pembangunan Struktur New Mall Tatura Baru 50 Persen

oleh -
Tampilan perencanaan pembangunan New Tatura Mall Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melakukan pembekuan keuangan PT Citra Nuansa Elok (CNE) selaku pengelola pembangunan New Tatura Mall Palu, Direktur Utama PT CNE, Muhammad Sandiri berharap proses pembangunan tidak terhenti.

Pasalnya kata Memet sapaan akrab Dirut PT CNE itu, jika pekerjaan pembangunan New Tatura Mall Palu tidak dilanjutkan akan menimbulkan masalah lingkungan.

”Untuk pekerjaan fisik kalau kita berhentikan itu sangat berbahaya, karena kalau itu ditinggalkan akan berdampak bencana. Disitu (lokasi proyek) akan terjadi kubangan air dan kemudian masuk dari galian ruko-ruko sehingga becek dan masuk ke dalam mall,” kata Memet selepas Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama anggota DPRD Kota Palu di ruang rapat utama, Kamis (02/09/2021).

“Ini juga kita jaga, jangan sampai kita berhenti (pekerjaan New Mall Tatura Palu) nanti terjadi sesuatu. Kita punya Wali Kota yang disalahkan,”lanjutnya.

Memet mengatakan, harkat dan martabat dari Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid harus dijaga. Sebab dirinya sebagai pelaksana Direksi PT CNE merupakan perwakilan yang diangkat pemilik saham mayoritas, kapan saja akan digantikan oleh Wali Kota Palu, baginya itu tidak menajdi masalah.

“Sementara walikota kita ini, harus kita jaga martabat dan harkatnya. Kita sebagai pelaksana direksi, perwakilan yang diangkat oleh pemilik saham terbesar, sehingga kapanpun kita diganti tidak ada masalah memang sudah dikehendaki untuk yang lain,”ucapnya.

Memet menyebutkan bahwa capian pembangunan fisik New Tatura Mall Palu hingga kini baru sampai 50 persen.

“Untuk pembangunan terhadap struktur kurang lebih 50 persen,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.