Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Lantik Pengurus DPC Se-Sulawesi Tengah

oleh -
oleh
Prosesi pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi melantik seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah, di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK), kota Palu. Senin (27/2/2023) sore.

Prosesi pelantikan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Se-Sulteng dihadiri petinggi partai Demokrat. Diantaranya Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid, Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Pohan, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio bersama istri serta petinggi Demokrat lainnya.

Selain itu, ribuan keluarga serta kader partai Demokrat turut menghiasi jalannya prosesi pelantikan pengurus DPC Se-Sulawesi Tengah.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dalam sambutannya, mengatakan serta mengajak untuk saling menguatkan dan solid dalam memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

“Pada kontestasi pemilu kali ini kita harus ambil bagian dan bisa memenangkan pemilu kali ini,” kata AHY kepada SultengNews.com.

Diketahui sebut AHY, bahwa kemenangan partai Demokrat telah terbukti sebelumnya dengan menjadikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai orang nomor 1 di Indonesia yakni sebagai presiden dengan menjabat selama 10 tahun.

“Saya berharap seluruh simpatisan dan kader bisa mengangkat kembali elektabilitas partai dan memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” sebutnya.

“Pemilu Tahun 2024 tidak lama lagi, saatnya kita solid, bangun kekuatan untuk bisa meraih hasil yang terbaik dalam pemilihan umum nantinya,” tegasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.