Ketua TP. PKK Sulteng Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terkena Dampak Lock Mikro Lock Efektif

oleh -
Ketua TP. PKK Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M,Si didampingi Wakil Walikota Palu dr. Reni A. Lamadjido SP. PK, M.Kes, Staf Ahli dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si serta Kepala Dinas Sosial Drs. H. Ridwan Mumu, M.Si menyalurkan bantuan Kepada Lurah Birobuli Selatan dan perwakilan masyarakat yang terdampak Kebijakan Mikro Lock Efektif di Kelurahan Birobuli Selatan, Rabu (25/8/2021). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua TP. PKK Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M,Si didampingi Wakil Walikota Palu dr. Reni A. Lamadjido SP. PK, M.Kes, Staf Ahli dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si serta Kepala Dinas Sosial Drs. H. Ridwan Mumu, M.Si menyalurkan bantuan Kepada  Lurah Birobuli Selatan dan perwakilan masyarakat yang terdampak Kebijakan Mikro Lock Efektif di Kelurahan Birobuli Selatan, Rabu (25/8/2021).

Bantuan dari Ketua TP.PKK Provinsi beserta rombongan berupa beras untuk masyarakat Birobuli Selatan yang terdampak melalui dapur umum yang sebelumnya telah didirikan.

Ketua TP PKK Propinsi Sulawesi Tengah menegaskan, kepatuhan  terhadap protokol kesehatan merupakan langkah paling utama untuk mengurangi penularan Covid -19 di Sulteng.

“Saya sebagai ibu Ketua TP.PKK menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintahan. Marilah kita bantu pemerintah untuk mendukung seluruh kebijakan untuk penanggulangan Covid-19,” sebutnya.

Ketua TP.PKK meminta agar masyarakat tidak melihat nilai bantuan yang diserahkan, tetapi bantuan dimaksud sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat.

Berdasarkan pemantauan, nampak petugas keamanan covid-19 yang berasal dari TNI-Polri dan Satpol PP, berjaga-jaga di perbatasan dan ruas jalan memasuki wilayah Kelurahan Birobuli Selatan, pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat yang ingin memasuki lokasi dimintai identitas untuk mencegah penyebaran covid-19 lebih meluas.

Beberapa hari sebelumnya, Ketua TP. PKK  juga telah menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat yang tinggal di Huntara Petobo sebanyak 1.014 KK yang mana setiap KK mendapat 11,8 Kg .

Untuk masyarakat Hutara Palu Nagaya 80 KK, setiap KK mendapat 11,8 Kg dan pembagian masker sebanyak 3.000 buah masker.

Ketua TP. PKK juga melakukan peninjauan dapur Umum untuk memberikan makan masyarakat yang terdampak atas kebijakan Lock Mikro Efektif dari Pemerintah Kota Palu. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.