Ketua TP-PKK Palu Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman

oleh -
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md bersama pengurus lainnya saat menyerahkan bantuan paket sembako bagi keluarga yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri pada Jumat (10/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md bersama pengurus lainnya menyerahkan bantuan paket sembako bagi keluarga yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri pada Jumat, 10 September 2021.

Bantuan berupa beras, ikan kaleng, minyak goreng, dan lainnya ini merupakan kerjasama TP-PKK kota Palu dan Dinas Sosial kota Palu yang diserahkan di dua titik di kelurahan Tatura Utara, kecamatan Palu Selatan, kota Palu.

“Alhamdulillah bantuan paket sembako ini langsung kita serahkan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat khususnya bagi keluarga kita yang sedang menjalani Isolasi Mandiri,” ucap Ketua Diah.

Turut hadir mendampingi dalam kesempatan ini yakni Kepala Dinas Sosial kota Palu, Romy Sandi Agung dan Lurah Tatura Utara, Firman, dan pejabat terkait lainnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.