Ketua TP-PKK Palu Kunjungi Korban Pelecehan Seksual dan Anak Lumpu Layu

oleh -
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md mengunjungi korban pelecehan seksual di Kecamatan Watusampu, Kota Palu, Kamis (28/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md mengunjungi korban pelecehan seksual di Kecamatan Watusampu, Kota Palu, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua TP-PKK Kota Palu yang didampingi para pengurus TP-PKK Kota Palu bersama sejumlah staf dan pejabat Dinas Sosial Kota Palu memberikan bantuan makanan dan kebutuhan lainnya.

“Sebagai generasi muda, kita harus segera berbenah dan bertindak agar jangan sampai kekerasan seksual di Kota Palu kembali terulang,” ucap Diah Puspita.

Dia mengajak para generasi muda harus memfilter teman dan melihat kondisi lingkungan, kemudian dibutuhkan kesadaran pemuda memperkuat iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Dihari yang sama, Diah Puspita, A.Md juga mengunjungi beberapa Anak Lumpuh Layu di Kota Palu.

“Alhamdulillah kami dari PKK Kota Palu mengunjungi beberapa anak lumpuh layu,”ujar Diah Puspita.

Ia mengatakan dalam kunjungan ini pihaknya sekaligus memberikan bantuan kepada pihak keluarga sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan dari PKK Kota Palu.

“Kami dari PKK bisa menguatkan keluarga, bagaimana pun kita tetap bersyukur dikaruniai anak walaupun dalam kondisi lumpuh. Alhamdulillah kani membawa sedikit bantuan setidaknya dapat membantu keluarga tersebut,” ungkapnya.

Turut mendampingi dalam kesempatan ini yakni beberapa staf dan pejabat Dinas Sosial Kota Palu serta sejumlah pengurus TP-PKK Kota Palu. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.