Ketua TP-PKK Palu Kukuhkan Forum Majelis Taklim Kelurahan Donggala Kodi

oleh -
Ketua TP-PKK Palu
Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP secara resmi mengukuhkan Forum Majelis Taklim "Uwe'numpu" Kelurahan Donggala Kodi di Aula Kantor Kelurahan Donggala Kodi, Kota Palu pada Jumat, 02 Juni 2023. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP secara resmi mengukuhkan Forum Majelis Taklim “Uwe’numpu” Kelurahan Donggala Kodi di Aula Kantor Kelurahan Donggala Kodi, Kota Palu pada Jumat, 2 Juni 2023.

Ketua Diah dalam sambutannya memuji para pengurus majelis taklim, walaupun dengan persiapan dan anggaran yang terbatas, pengukuhan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Biasa saya menghadiri pelantikan, tidak seperti ini wah-nya. MasyaAllah. Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Donggala Kodi yang telah mensupport berjalannya kegiatan ini dengan baik,” kata Ketua Diah.

Ketua Diah berpesan kepada pengurus Forum Majelis Taklim Uwe’numpu Kelurahan Donggala Kodi, agar memanfaatkan wadah atau forum ini dengan baik.

Tentunya, selain memperkuat ukhuwah Islamiyyah dan tali silaturahim, para pengurus bisa memanfaatkan wadah ini untuk memberikan informasi-informasi yang baik kepada masyarakat.

Apalagi zaman saat ini dengan kecanggihan teknologi informasi, ada positif dan negatifnya.

“Semoga ibu-ibu di Forum Majelis Taklim ini kita bersama-sama bisa membentengi anak-anak kita, generasi kita, tetangga kita, menuju ke segala kebaikan,” ungkap Ketua TP-PKK Kota Palu.

Seraya berharap, semoga Allah SWT selalu meridhoi apa yang Forum Majelis Taklim Uwe’numpu Kelurahan Donggala Kodi laksanakan.

Karena sebaik-baik manusia, adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama.

“Saya selaku pembina juga berpesan, kalau ada permasalahan, semoga tidak ada permasalahan. Intinya kita jangan ada yang ‘susupo’, Ibu Ketua Umum bisa berkoordinasi dengan saya. InsyaAllah komunikasinya bisa lebih baik lagi,” pesan Ketua Diah.

Paling penting dalam forum yang baru dikukuhkan ini, para pengurus semakin meningkatkan tali silaturahim dan ukhuwah Islamiyyah antar sesama melalui komunikasi dan koordinasi untuk semua, khususnya masyarakat Kelurahan Donggala Kodi.

Kalau bisa, pesan Ketua Diah, forum majelis taklim ini juga memiliki kas untuk persiapan melaksanakan berbagai kegiatan kedepannya.

“InsyaAllah kas pertama hari ini, saya berikan Rp1 juta ya. Semoga dapat memotivasi kita semua. Dan selanjutnya Ibu Ketua Umum dapat berkomunikasi dengan saya terkait kelangsungan-kelangsungan kegiatan kedepannya,” tambah Ketua Diah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.