Ketua TP-PKK Kota Palu Saksikan Langsung Penampilan Kontingen Pesparawi Nasional di DIY

oleh -
Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Pembina Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Palu, menyerahkan cenderamata kepada Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP menyaksikan langsung penampilan Kontingen Kota Palu di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat, 24 Juni 2022.

Dalam kesempatan ini, Kontingen Kota Palu melalui Paduan Suara Pria (PSP) tampil memukau dengan busana batik Orange bermotif Bomba kombinasi Hitam.

Usai penampilan, Diah Puspita yang juga selaku Pembina Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Palu menyerahkan cenderamata kepada Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN).

Acara ini diikuti oleh peserta dari 34 provinsi di Indonesia dengan estimasi total jumlah peserta dan panitia sebanyak 30.000 orang.

Pesparawi diharapkan akan menjadi penggerak bangkitnya pariwisata dan perekonomian di Yogyakarta setelah dua tahun menghadapi Pandemi Covid-19.

Turut ikut serta dalam kesempatan ini Ketua LPPD Kota Palu, Presly Tampubolon yang juga selaku Kalak BPBD Kota Palu serta Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu, Nathan Pagasongan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.