Ketua Tim Koalisi Rusdy – Ma’mun Imbau Para Pendukung Tidak Lakukan Pesta Kemenangan Berlebihan

oleh -
Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura-Ma'mun Amir, Hj. Nilam Sari Lawira. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura-Ma’mun Amir, Hj. Nilam Sari Lawira menghimbau kepada pendukung Paslon Gubernur nomor urut 02 tidak melakukan pesta kemenangan secara berlebihan.

Hal itu disampaikan Hj. Nilam Sari Lawira dalam pidato selebrasi atas kemenangan versi quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan Paslon Rusdy Mastura-Ma’mun Amir pada Pilkada Sulteng 2020 , di halaman DPW Nasdem Sulteng, Rabu (09/12/2020).

“Sebagai Ketua Tim, saya menghimbau dan mengingatkan serta meminta, baik partai pendukung seluruh relawan dan seluruh masyarakat Sulteng untuk menahan diri tidak melakukan eforia yang berlebihan dan tidak melakukan pesta berlebihan yang akan mengumpulkan jumlah masa yang banyak, karena kita sekarang ini masih di tengah pandemi covid-19,”ujarnya.

Ketua DPRD Sulteng itu mengajak seluruh pendukung Rusdy Mastura-Ma’mun Amir menyambut kemenangan dengan rasa syukur kepada Allah, Tuhan yang maha kuasa dan terus bersama kandidat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 02 untuk mengawal suara yang sudah diperoleh di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Sulteng, hingga ada pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng.

“Mudah-mudahan kemenangan ini pertanda baik untuk Sulawesi Tengah bisa menjadi daerah yang sejajar dengan daerah yang maju lainnya,”harapnya.

“Semoga masyarakat lebih sejahtera dari saat ini,”sambungnya.

Dengan rasa haru, Hj. Nilam Sari Lawira memberikan apresiasi dan kebanggaan yang luar biasa kepada jagoannya tersebut dalam Pilgub Sulteng yang sudah diberikan amanah oleh seluruh masyarakat dan telah mempercayakan kepemimpinan Sulteng kepada Rusdy Mastura-Ma’mun Amir.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulteng yang berada di Kabupaten dan Kota. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sulteng,”ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Hj. Nilam Sari Lawira mengajak seluruh pendukung yang hadir dalam selebrasi kemenangan versi quick count tersebut untuk mengacungkan salam tiga jari.

Salam tiga jari itu, menurut Hj. Nilam Sari Lawira memiliki makna Persatuan Indonesia sebagaimana dalam Ideologi bangsa Indonesia yakni Pancasila pada sila ke tiga.

“Saya minta kita salam tiga jari, satu tambah dua sama dengan tiga, yang bermakna persatuan Indonesia. Persatuan Sulteng tidak ada lagi dua dan satu kita harus bersama-sama mengawal dan mendukung Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir untuk memimpin Sulteng lima tahun kedepan,”ajaknya.

“Persatuan Indonesia, persatuan Sulteng,”pungkas Hj. Nilam Sari Lawira. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *