Ketua Terpilih Rizal Abdul Rauf, Dibentuknya Perkumpulan Maesa Lembana Fokus Pererat Silaturahmi

oleh -
oleh
Ketua terpilih Perkumpulan Maesa Lembana (PESANA) Periode 2022-2025 Mohammad Rizal Abdul Rauf. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Maesa Lembana (Pesana) Periode 2022-2025 yang dinahkodai Mohammad Rizal Abdul Rauf, telah resmi dikukuhkan langsung oleh Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, di Gedung Baru Merry Glow jalan Pattimura, kota Palu. Jumat (17/2/2023) malam.

Ketua terpilih Mohammad Rizal Abdul Rauf, dalam keterangan resminya kepada awak media, memiliki komitmen yang kuat di periode kepemimpinannya yakni memperat kembali silaturahmi yang ada diantara warga Maesa, sebagaimana nasehat dari para senior atau tetua-tetua Maesa.

“Jadi, dibentuknya Perkumpulan Maesa Lembana ini pada intinya hanya satu, mempererat kembali tali silaturahmi,” urai Rizal kepada SultengNews.com.

Selain itu, Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Kota Palu ini pun tekankan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, untuk menghindari wadah atau perkumpulan ini dibawah ke ranah politik. Apalagi diketahui bersama bahwa tahun 2023 ini merupakan tahun politik.

“Ada satu hal yang kita hindari saat ini, yakni wadah atau perkumpulan ini tidak dibawah ke ranah politik. Karena ini pesan dari senior-senior yang telah mempercayakan kami pada periode ini untuk tidak digiring ke ranah politik,” sebutnya.

Olehnya, ditambahkannya, dengan adanya perkumpulan yang memiliki power dalam sebuah organisasi, tentunya diharapkan kedepannya di periode saat ini untuk mampu bekerjasama, bersinergi dengan semua pihak. Khususnya kepada Pemerintah Kota Palu, OPD, serta Organisasi-Organisasi Masyarakat lokal kota Palu.

“Kedepannya kita akan melakukan komunikasi-komunikasi kepada semua pihak, terutama kepada Pemerintah Kota Palu, itu yang akan kita lakukan. Selain itu, kita bangun kerjasama, sinergi dengan Forum Pemuda Kaili, Pemuda Pancasila, TNI/POLRI, dalam upaya untuk memajukan kawasan kita, terutama kawasan Maesa yang diliputi oleh dua kelurahan di kota Palu, yakni kelurahan Lolu Utara dan Lolu Selatan,” tegasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.