Ketua STIE Panca Bhakti Palu Buka Dies Natalis/HUT HMM ke VIII

oleh -
Ketua STIE Panca Bhakti Palu, Andi Matuladda Amir saat membuka secara resmi Dies Natalis/ Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) ke VIII , Senin (9/03/2020). FOTO : NURFIANSYAH

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Palu, Andi Matuladda Amir membuka secara resmi Dies Natalis/ Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) ke VIII , Senin (9/03/2020).

Dalam sambutannya, Andi Matuladda Amir mengaku sangat kagum dan bangga atas apa yang telah dilakukan oleh HMM Panca Bhakti Palu, sebab Dies Natalis/HUT tersebut begitu meriah dengan melibatkan Industri Kecil Menengah (IKM) dari seluruh penjuruh Kota Palu.

“HMM Panca Bhakti Palu perlu diapresiasi, karena telah menyelenggarakan Dies Natalis atau HUT begitu meriah dengan melibatkan pelaku usaha dan juga beberapa sponsor,” katanya.

Dia berharap dengan bertambahnya usia HMM ini, dapat memberi contoh yang baik untuk himpunan lainnya agar semakin jaya sesuai dengan tema Dies Natalis “Kerajaan” Keakraban dan Kejayaan, dan juga menarik minat pelajar untuk berkuliah di STIE Panca Bhakti Palu.

“Saya berharap di HUT HMM Panca Bhakti Palu ini, HMM semakin jaya dan juga memimat minat pelajar untuk melanjutkan menuntut ilmu di STIE Palu,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Hermawan mengatakan dana yang di dapat oleh HMM STIE Panja Bhakti Palu bersumber dari beberapa instansi juga perusahaan.

“Dana yang kami peroleh untuk menyelenggarakan Dies Natalis bersumber dari Kampus, Sponsor dan Perusahaan-perusahaan,” ungkapnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *