Ketua PWI Pusat Apresiasi Menpora Hadir Secara Langsung HPN 2022 di Kendari

oleh -
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari saat menyampaikan sambutan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (9/2/2022). FOTO :IST

KENDARI, SULTENGNEWS.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari memberikan apresiasi tinggi terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali pada momen puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (9/2/2022).

Apresiasi khusus itu disampaikan Atal, karena Menpora Zainudin Amali menjadi satu-satunya menteri yang hadir secara fisik atau langsung di Kendari. Sedangkan menteri lainnya, hadir melalui virtual.

“Secara pribadi dan atas nama insan pers nasional, saya mengucapkan terima kasih yang tinggi untuk Pak Menpora yang tetap berani hadir di Kendari,” kata Atal.

Selain itu, ungkapan terima kasih juga disampaikan Atal kepada Presiden Joko Widodo yang hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, pagi hari ini kita masih memperingati Hari Pers Nasional bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo meski melalui virtual zoom,” ujarnya.

Disela-sela puncak peringatan HPN 2022, Atal bersama Menpora Zainudin Amali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Proses penandatanganan ini, disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo secara virtual.

Adapun nota kesepahaman tersebut, tentang sinergi pengelolaan dan penyelarasan informasi bidang olahraga. Yang utama dalam penandatanganan ini adalah untuk bersinergi melakukan sosialisasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Puncak HPN 2022 di Kendari, berlangsung dengan protokol kesehatan dan berjalan aman dan sukses. Kegiatan kemudian ditutup dengan penanaman mangrove di kawasan Teluk Kota Kendari. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.