Ketua Lentera : Kemenangan Rusdy- Ma’mun Bukti Kedaulatan di Tangan Rakyat

oleh -
Ketua Lentera Sulteng, Muhammad Farno. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Lentera tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 02, Muhammad Parno menyebut kemenangan Rusdy-Ma’mun bukti kedaulatan berada di tangan rakyat.

“Kemenangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir bukti bahwa kedaulatan tertinggi masih di tangan rakyat,” ujar Muhammad Farno kepada sultengnews.com Jumat (11/12/2020).

Farno mengatakan, unggul quick count di Pemilihan Gubernur (Pilgub), Rusdy Mastura juga telah menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Sulteng.

Farno mengklaim, kemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir di perhelatan Pilkada Sulteng kali ini adalah kemenangan rakyat Sulteng.

“Pilkada yang sangat menarik perhatian masyarakat Sulawesi Tengah, dari hadirnya Paslon Rusdi Mastura dengan program unggulannya mampu menarik simpati masyarakat bawah yang sangat mengharapkan program itu terealisasi,”terangnya.

Farno mengakui, dari tim relawan Lentera Sulteng hampir kewalahan dalam mengcounter isu-isu serangan yang di layangkan oleh pesaingnya dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 01.

“Saya memgucapapkan terimakasih kepada seluru relawan Lentera yang tersebar se Sulawesi Tengah, kerja kita alhamdulillah memuaskan hasil luar biasa,”tuturnya.

“Tugas kita sekarang adalah bagaimana kemudian memastikan program unggulan (kartu sulteng sejahtra) terealisasi dan tepat guna menyasar masayarakat yang membutuhkan kesejahtraan,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *