Ketua KPU Sulteng Dimata Gubernur adalah Pahlawan Demokrasi

oleh -
Jenazah Almarhum Ketua KPU Sulteng Tanwir Lamaming saat dilepas Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura di rumah duka Jalan Samudera III, pada Kamis (7/4/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura melepas jenazah Ketua KPU Sulteng Almarhum Tanwir Lamaming, SS, MA dari rumah duka Jalan Samudera III, pada Kamis (7/4/2022).

Kabar kepergian almarhum sudah beredar luas di linimassa sejak Rabu petang.

“Saya menyampaikan turut berduka cita dan simpati yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum Bapak Tanwir Lamaming,” kata gubernur mengawali sambutan duka.

Kepada keluarga, gubernur berpesan supaya lebih tabah dan sabar menghadapi ujian ini dengan jalan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT.

Begitu juga kepada anak-anak almarhum agar selalu mendoakan orangtuanya yang telah berpulang.

“Doa anak-anak saleh menjadi amal jariyah sekaligus penolong,” ungkapnya.

Selanjutnya, gubernur mengapresiasi almarhum sebagai sosok penting di balik sukses penyelenggaraan pemilu dan pilkada di Sulteng.

“Almarhum adalah sosok yang menginspirasi sekaligus pahlawan demokrasi yang patut diteladani rekan-rekan seprofesinya yang saat ini mengemban amanah sebagai penyelenggara pemilu,” kata gubernur.

Terakhir gubernur meminta jamaah duka agar membukakan pintu maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan rahmat dan magfirah-Nya kepada kita semua, utamanya kepada almarhum,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.