Ketua KONI Parimo Resmi Tutup PORKAB ke V Cabor Atletik

oleh -
Ketua KONI Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Faisan Badja saat menyerahkan hadiah kepada juara Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) V tahun 2021 Cabang Atletik 400 meter yang dilaksanakan di Kecamatan Ampibabo Tanggal 10 sampai 11 Desember 2021 pada Sabtu (11/12/2021). FOTO : ABDUL RIFAI/SULTENGNEWS.COM

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Ketua KONI Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Faisan Badja menutup secara resmi Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) V tahun 2021 Cabang Atletik yang dilaksanakan di Kecamatan Ampibabo Tanggal 10 sampai 11 Desember 2021 pada Sabtu (11/12/2021).

Dalam sambutannya, Faisan Badja menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan PORKAB cabang atletik yang sangat luar biasa hingga pada pelaksanaan penutupan.

“Saya sangat mengapresiasi, dukungan dan doanya kepada anak-anak kita, sangat luar biasa dibidang olah raga atletik ini,” ujarnya.

Dikatakan, seleksi kegiatan tujuannya untuk menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai tahun 2022 mendatang.

Faisa menjelaskan bahwa seyogyanya Pekan Olah Raga Kabupaten di selenggarakan secara serentak, namun karena situasi dan kondisi ditengah pandemi, maka diserahkan kepada masing-masing cabang olah raga.

“Sedianya memang kita melaksanakan kegiatan ini secara serentak, tetapi kondisi dan situasi pandemi, jadi kita serahkan ke masing-masing cabor,” jelasnya.

Ketua KONI yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong itu berharap, seleksi cabang atletik yang dilaksanakan agar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Parimo dalam seleksi internal cabang olah raga atletik, bisa menghasilkan atlet terbaik di Kabupaten Parigi Moutong.

“Mana yang terbaik, itu atlit adalah atlet kita terbaik di Kabupaten Parigi Moutong,” tekannya.

Diakhir sambutannya, Faisan Badja berpesan kepada atlit yang mendapat posisi terbaik dan yang belum mendapatkan kesempatan agar tetap terus berlatih dan jangan patah semangat sebagai motifasi untuk lebih baik kedepannya,  serta berharap agar orang tua tetap mendukung prestasi anaknya.

Dia meminta kepada keluarga, agar memberikan dukungan kepada anak-anak untuk bias meraih prestasi di bidang olah raga. Bukan cuma atletik, tapi semua cabang olah raga.

Faisan Badja juga menyampaikan selamat kepada atlit yang mendapat prestasi terbaik para PORKAB cabang Altetik di final yang mendapat posisi terbaik. Sementara yang belum mendapatkan kesempatan, tetap terus berlatih dan jangan patah semangat dan menjadikan moment yang telah meraih prestasi sebagai motifasi untuk lebih baik kedepannya.

“Saya berharap keluarga, mohon dukungannya kepada anak-anak kita untuk meraih prestasi di bidang olah raga, bukan cuman atletik tapi semua cabang olah raga,” tutupnya. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.