Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Hadiri Pengukuhann dan Sertijab Kepala BKKBN Sulteng

oleh -
Prosesi pengukuhan dan Sertijab Kepala BKKBN Sulteng dari pejabat lama Maria Ernawati kepada pejabat baru Tenny Calvenny Soriton oleh Gubernur Sulteng, H Rusdi Mastura di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (5/1/2202). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr. Alimuddin Paada MS mewakili pimpinan DPRD Sulteng menghadiri pengukuhan sekaligus serah terima jabatan (Setijab) Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulteng dari  pejabat lama Maria Ernawati kepada pejabat baru Tenny Calvenny Soriton  yang sebelumnya menjabat Kepala BKKBN Kalimantan Barat.

Prosesi pengukuhan dilakukan oleh Gubernur Sulteng, H Rusdi Mastura di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (5/1/2202) disaksikan Sekretaris Utama BKKBN RI serta unsur Forkopimda Sulteng.

Pada kesempatan tersebut, gubernur menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mampu menekan tingkat  kelahiran penduduk hingga 4 persen di Sulteng.

Gubernur juga mengungkapkan, pejabat baru ini bukan orang baru bagi dirinya karena sebelumnya Tenny Calvenny ternyata pernah ditunjuk sebagai pelaksana tugas kepala Perwakilan BKKBN Sulteng saat Rusdy Matura masih menjadi Walikota Palu, sehingga sudah lebih mengetahui medan Sulteng.

Sementata itu, Maria Ernawati dimutasi menjadi kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur.

Prosesi pengukuhan dan Sertijab ini tidak berlangsung lama, usai acara inti hanya diisi pemberian cendera mata dan foto bersama. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.