Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Tingkat Nasional

oleh -
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr. Alimuddin Paada (Kedua dari kiri) saat menghadiri pelepasan Kafilah MTQ Tingkat Nasonal di Paramasu Hotel Rabu (11/11/2020). FOTO : MAHFUL/SN,

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr. Alimuddin Paada mewakili ketua DPRD Sulteng, menghadiri pelepasan kafilah peserta MTQ ke-28 Tingkat Nasional di Padang, Sumatra Barat bertempat di Paramasu Hotel, Rabu (11/11/2020).

Ketua Komisi IV DPRD Sulteng itu, hadir sekira pukul 14.30 Wita dan menempati posisi di depan bersama Gubernur Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si yang hadir untuk melepas kafilah peserta MTQ Tingkat Nasional itu.

Ditemui usai acara, Dr. Alimuddin Paada mengharapkan, para peserta MTQ Tingkat Nasional itu dapat mengikuti lomba dengan baik, serta bisa meraih juara dan mengharumkan nama daerah.

“Kita doakan mereka yang berangkat, tiba dengan selamat dan kembali dengan sehat. Kita juga berharap mereka bisa dapat juara,” ujar Alimuddin Paada.

Ketua Komisi IV DPRD Sulteng ini juga meminta kepada semua kafilah agar benar – benar disiplin selama berada di Padang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, sehingga tidak tertular Covid-19 selama berada di Padang, Sumatra Barat.

Alimuddin mengatakan, DPRD Sulteng mendukung penuh keberangkatan kafilah peserta MTQ Tingkat Nasional ini, hal itu bisa diliat saat pemangkasan anggaran, khusus anggaran keberangkatan kafila tidak dipangkas oleh DPRD Sulteng.

Terkait yang tidak bisa berangkat karena positif Covid-19, Alimuddin juga sependapat dengan Gubernur Sulteng agar kedepan bisa diusulkan adanya calon kafilah cadangan, sehingga jika ada yang tidak bisa berankat bisa digantikan.

“Seperti yang disampaikan bapak gubernur tadi, kita rugi karena ada yang tidak bisa berangkat karena covid. Sehingga kedepan memang harus diusulkan ada cadangan, sehingga yang tidak bisa brangkat bisa digantikan,” tandasnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.