Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Hadari Penjemputan Alet PON di Bandara Serta Pemberian Bonus di Rujab Gubernur

oleh -
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr. Ir. Alimudin Paada, MS mewakili ketua DPRD Sulteng diberikan kesempatan memberikan bonus secara simbolis kepada Atlet Karate yang mendapatkan medali perunggu. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dengan Berakhirnya Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX di Papua Tahun 2021, semua kontingen dari seluruh provinsi di Indonesia yang ikut bertanding telah kembali ke daerah masing-masing, termasukan kontingen dari Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kontingen Provinsi Suleng tiba kembali di Provinsi Sulteng pada Senin, 18 Oktober 2021 di Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu dan disambut dengan tarian adat yang ada di Provinsi Sulteng.

Dalam penjemputan para kontingen, Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Drs.Ma’mun Amir hadir menjemput langsung kontingan Sulteng itu, termasuk DPRD Sulteng yang diwakili Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng Dr. Ir. Alimudin Pa’ada,MS yang mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Sulteng.

Hadir juga di bandara beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Tengah, serta Bupati Kabupaten Sigi Irwan Lapata.

Gubernur Sulteng, H.Rusdy Mastura selaku sangat mengapresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pengurus KONI Provinsi Sulteng dan juga kepada seluruh atlet – atlet yang sudah bekerja keras dalam meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sulawesi Tengah dikancah dunia olahraga nasional pada PON Ke-XX di Papua.

Berkat kerja keras itu, Provinsi Sulawesi Tengah berhasil meraih 12 medali dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang di ikuti, salah yang menyumbang emas adalah Cabor Taekwondo atas nama Abdul Rahman Darwin K.Latjand, serta beberapa medali lainnya seperti perak sebanyak 5 medali dan perunggu sebanyak 6 medali.

Dalam kesempatan ini pula, Gubernur Provinsi Sulteng menyerahkan bonus atau reward yang sudah dijanjikan kepada para atlet yang sudah berhasil meraih medali diajang Olahraga Nasional di Papua. Penyerahan bonus atau reward ini dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Provinsi Sulteng.

“Saya sampaikan kepada seluruh atlet – atlet, agar jangan berpuas diri dulu dengan apa yang telah diraih saat ini. Justru harus dijadikan pengalaman ini sebagai motivasi agar pada PON ke-XXI yang akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Utara/Medan tahun 2024 Sulteng bisa meraih medali emas sebanyak – banyaknya dari tiap-tiap Cabor yang Kita Ikuti,” tandas gubernur sambil meneriakkan kalimat SALAM OLAHRAGA….!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.