Ketua DPRD Sulteng Wajibkan Anggota Dewan dan Semua Staf Untuk Rapid Test

oleh -
Inilah Alat Rapid Test Virus Corona. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua DPRD Sulteng, Hj. Nilam Sari Lawira merespon cepat adanya Anggota DPRD Sulteng yang positif corona dengan mewajibkan semua Anggota DPRD Sulteng dan semua staf sekretariat untuk melakukan rapid test untuk memastikan penyebaran Covid 19 di DPRD Sulteng.

“Saya mewajibkan utuk semua anggota DPRD, staff dan sekertariat melakukan rapid test sebagai langkah awal untuk menelusuri penyebaran ini. Sekarang lagi diusahakan,” ujar Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira melalui pesan berantai via WhatsApp yang diterima sultengnews.com pada Sabtu malam (28/3/2020).

Menurut Nilam Sari, hal itu dilakukan agar supaya bisa ketahuan kondisi orang – orrang yang sempat berinteraksi dengan beliau (Anggota DPRD Sulteng yang positif corona).

“Diharapkan kita semua tidak panik menghadapi ini, untuk tetap menjaga imunitas tubuh yaitu dengan berpikir benar dan tetap jaga kesehatan, hidup bersih, sehat dan selalu berdoa agar wabah ini cepat dihilangkan oleh Allah SWT,” ujar Ketua DPRD Sulteng ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa pasien kedua positif corona adalah Anggota DPRD Sulteng. Namun pasien positif corona ini, hanya dirawat di rumah karena istri dan anakanya juga berprofesi sebagai dokter serta kondisinya kini sudah mulai membaik. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *