Ketua DPRD Sulteng : Budi Luhur Larengi Sahabat Yang Komunikatif

oleh -
Ketua DPRD Sulteng, Hj. Nilam Sari Lawira. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Berita duka datang dari DPRD Sulteng, politisi Golkar yang juga anggota DPRD Sulteng Budi Luhur Larengi pada Rabu malam sekira pukul 21.45 telah menghembuskan nafas terakhir.

“Saya mendapatkan kabar bahwa beliau meninggal dunia pada pukul 10 malam. Mewakili segenap keluarga besar DPRD Sulteng, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak H. Budi Luhur Larengi. Semoga segala amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dengan husnul khotimah,” tulis Ketua DPRD Sulteng, Hj. Nilam Sari Lawira yang diterima redaksi sultengnews.com pagi ini, Kamis (25/3/2021).

Nilam Sari mengaku, Budi Luhur adalah seorang politisi berpengalaman. Ia telah merintis karir sebagai seorang legislator dari Kabupaten Donggala. Pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sigi. Terakhir, dia menjabat sebagai anggota DPRD Sulteng.

“Mendiang Budi Luhur adalah sahabat yang komunikatif, bisa diajak bekerjasama dalam berbagai momentum kedewanan. Kontribusi terakhir beliau, diantaranya mengawal Pansus Rehab Rekon Bencana Padagimo. Pengabdian itu telah membantu kerja-kerja kedewanan DPRD Sulteng menjadi lebih fokus dan terarah,” ujar Ketua DPRD Sulteng.

“Atas segala dedikasi dan pengabdian beliau. Saya secara pribadi maupun selaku Ketua DPRD Sulteng, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,” tambahnya.

“Kita tentu berharap dan mendoakan, agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan, ketabahan dan kesanggupan. Alfatiha,” tutup ketua DPRD Sulteng. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *