Ketua DPRD Sulteng Bantu Fasilitas Tempat Tidur PKU Muhammadiyah Palu

oleh -
Ketua DPRD Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira saat menghadiri peresmian dan serah terima gedung klinik utama Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhamadiyah di Kawasan Taman Kota Palu pada Sabtu (26/3/22). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua DPRD Sulteng, Dr. Hj Nilan Sari Lawira SP, MP mengungkapkan bahwa DPRD Sulteng sebagai representasi masyarakat pasti akan selalu mendukung dan mensuport setiap upaya yang dilakulan oleh kelompok masyarakat atau organisasi manapun yang tujuannya untuk kesejahteraan dan kepentingan orang banyak.

Penegasan tersebut disampaikan Hj. Nilam Sari usai menghadiri  peresmian dan serah terima gedung klinik utama Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhamadiyah di Kawasan Taman Kota Palu pada Sabtu (26/3/22).

Prosesi peresmian Klinik Utama PKU Muhammadiyah ini dilakukan oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Agus Taufiqurrohman M.Kes,.S.Ps yang ditandai dengan pengguntingan pita bersama – sama oleh ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua DPRD Sulteng, Gubernur Sulteng yang diwakili Kadis Kesehatan Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Kepala Kantor Perwakilan BPJS Sulteng, Ketua MOMC Pimpinan Pusat Muhamadiyah serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng H. Adi Sucipto B.Sc, S.Ag,.M.Pd.I.

Prosesi ini disaksikan oleh sesepuh tokoh Muhammadiyah, pengurus Aisiyah, serta Camat Mantikolore Ridwan Mustafa,.S.Sos, M.Admin. Kp serta keluarga besar Muhammadiyah Sulteng.

Usai peresmian Gedung Utama PKU tersebut, dilanjutkan dengan peninjauan beberapa ruangan serta melihat dari dekat fasilitas dan kondisi masing masing ruangan.

Dari sinilah Ketua DPRD berparas cantik ini, secara spontan menyampaikan bantuan untuk fasilitas tempat tidur senilai Rp100 juta.

Saat peninjauan tersebut, politisi Partai Nasdem ini juga disibukkan dengan permintaan foto dari sejumlah pengurus dan para dosen di bawah naungan Universitas Muhammadiya Palu yang ternyata kawan saat masih bersekolah dulu baik di SMP maupun  di SMA.

Maklum, Nilam Sari Lawira sendiri lahir dari keluarga besar pendiri dan tokoh utama Muhammadiyah di daerah ini.

Usai kegiatan tersebut, Ketua DPRD langsung menuju hajatan keluarga di Pantai Barat dan diagendakan menghadiri rangkaian perayaan Hari Raya Nyepi di Pura Agung Wanakartha Jagadnartha di Kawasan Taman Kota Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.