Ketua DPRD Palu Reses Perdana, Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Palupi

oleh -
Ketua DPRD Kota Palu, Moh. Iksan Kalbi menggelar reses atau jaring aspirasi perdana catur wulan I tahun sidang 2022 di di Kompleks BTN Permata Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga,Kota Palu, Selasa (15/2/2022). FOTO : FARLY DILLE/SULTENGNEWS.COM

PALU,SULTENGNEWS.COM – Ketua DPRD Kota Palu, Moh. Iksan Kalbi menggelar reses atau jaring aspirasi perdana catur wulan I tahun sidang 2022 di di Kompleks BTN Permata Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga,Kota Palu, Selasa (15/2/2022).

Turut hadir Camat Tatanga, Lurah Palupi, Kabag hukum, Pihak Dinsos, Damkar Kota Palu, BPBD, PUPR dan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama dari dari Kecamatan Palu Selatan dan Tatanga.

“Reses ini adalah wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya yang akan kami perjuangkan melalui lembaga DPRD,” ujar Ikhsan Kalbi.

Dalam reses ini muncul beberapa usulan masyarakat diantaranya perbaikan jalan, penerangan jalan, pendanaan karang taruna dan organisasi pemuda, pembayaran lapangan di Palupi untuk olahraga pemuda dan huntap untuk penyintas.

Kegiatan ini juga berlangsung dialog tanya jawab masyarakat dan OPD teknis terkait yang turut hadir.

Ikhsan Kalbi berpesan agar aspirasi masyarakat, juga dibawa kedalam Musrenbang tingkat kelurahan dan kecamatan, agar bisa dibagi prioritas dan diperjuangkan melalui DPRD.

“Khusus untuk pendanaan organisasi pemuda dan karang taruna, saya akan perjuangkan bisa melalui Dispora” ujar Ikhsan Kalbi.

“Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan malam ini, akan saya perjuangkan untuk dapat direalisasikan kedepannya,” tandasnya. FAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.