Ketua DPRD Kota Palu Pimpin Rombongan Kunker di Mamuju Tengah

oleh -
Rombongan Anggota DPRD Kota Palu disambuta sedang melakukan pertemuan dengan jajaran pejabat Pemkab dan Staf DPRD Mamuju Tengah, Senin (8/3/2021). FOTO: IST

SULBAR, SULTENGNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Mohamad Ikhsan Kalbi bersama wakil ketua memimpin rombongan melaksanakan perjalan dinas atau kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (8/3/2021).

“Anggota dewan dari komisi gabungan dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang pelaksanaan hasil reses anggota dewan,” tulisa Ikhsan Kalbi melalui sambungan telepon.

Ia mengatakan, konsultasi dan koordinasi yang disampaikan pada pertemuan itu adalah mengenai hasil reses para anggota dewan, yakni pokok – pokok pikiran yang diserap dari masyarakat. Di mana hal itu dikemukakan dalam pertemuan tersebut.

“Pokok pikiran anggota dewan disampaikan kepada DPRD Mamuju Tengah dan Bappeda Kabupaten Mamuju Tengah,” katanya.

Pada kesempatan itu, rombongan gabungan komisi DPRD Kota Palu tersebut disambut oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hukum Mamuju Tengah, Mukhsin di ruang utama kantor DPRD Mamuju Tengah. Dimana Pemkab Mamuju Tengah melalui Kasubag Hukum mengapresiasi Kunker DPRD Kota Palu dalam hal konsultasi dan koordinasi. Hal itu juga supaya mempekuat hubungan lembaga antar daerah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.