Kepsek Baru SMKN 1 Tolitoli Lanjutkan Program Kepsek Lama

oleh -

FOTO :

Rabia Cambang

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tolitoli, Dra. Rabia Cambang tetap melanjutkan dan tidak merubah program dari kepala sekolah yang sebelumnya menjabat di sekolah tersebut, baik peraturan disiplin maupun tata tertib di sekolah itu.

“Sesuai dengan program yang telah kami susun setiap tahunnya bersama para guru yang ada di sekolah ini, kami tetap melanjutkan program dari kepala sekolah yang sebelumnya menjabat,” jelas Kepsek SMKN 1 Tolitoli, Dra Rabia Cambang, Senin (12/3/2018).

Dikatakan, setiap tahunnya peratuaran di sekolah tersebut tidak dirubah tetapi pihaknya mengkaji kembali, apabila ada program yang tidak terlalu aktif maka program tersebut tidak di jalankan lagi atau tidak di aktifkan kembali.

Dia menambahkan, selain itu pihaknya juga telah mempersiapkan siswanya sebanyak 423 orang dalam menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasioanal (USBN) dan Uajian Nasional (UN) dan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer (UNBK), ini juga salah satu program yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kami telah mempersiapkan UNBK dengan melaksankan simulasi pada Februari bulan lalu selama tiga hari, sedangkankan gladi bersih untuk persiapan USBN dan UN dilaksanakan selama 3 hari pada, 5 hingga 7 Maret pekan lalu,” katanya.

Dijelaskan, untuk siswa kelas X dan XI juga masih dalam menghadapi persiapan ujian semester pada Mei 2018, namun pihak sekolah juga masih menunggu kepastian dari pihak Pemerintah Provinsi di bulan Maret ini.

Dia berharap, para siswa SMKN 1 Tolitoli bisa berhasil seratus persen dalam ujian tersebut serta kualita yang baik dengan nilai yang memuaskan dengan di bantu oleh para guru di sekolah itu. NUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *