Kepergok Hendak Mencuri Motor, Seorang Remaja Nyaris Dikeroyok Warga

oleh -

Keterangan Foto :

Inilah Andi (13) remaja yang nyaris dikeroyok warga karena aksinya hendak mencuri motor dipergoki pemilik rumah tempat motor itu diparkir. FOTO : BAIM/SN

PALU,SULTENGNEWS.com – Seorang remaja yang diketahui bernama Andi (13), nyaris dikeroyok warga lantaran aksinya yang hendak mencuri motor dipergoki pemilik motor yang hendak dia ambil.

“Habis sholat tepat jam 12.30 wita, si Andi (13) ini masuk rumah saya diam-diam dengan membuka pintu pagar sambil mengendap-endap melihat situasi rumah yang sepi. Dia sempat mengucapkan salam, sambil melihat-lihat sepeda motor kami yang terparkir depan teras. Waktu itu, kami sekeluarga tidak dengar, pas keluar langsung cepat saya amankan dia,” beber Yudha, pemilik motor itu.

Berselang 30 menit kemudian, rumah Yudha yang beralamat di Jalan Jati Baru, Kelurahan Tavanjuka itu langsung dikerumuni warga karena geram menahan emosi lantaran aksi dan niat remaja yang hendak mencuri motor itu.

Saksi mata lainnya yang tak lain pemilik rumah yakni, Amran membenarkan kejadian tersebut. Saat ditanyakan, ternyata Andi tidak sendiri. Dia memiliki teman yang langsung kabur menggunakan motor ketika aksi Andi diketahui pemilik rumah.

Pimilik rumah kemudian menghubungi anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan sembari mengamankan pelaku (Andi-red) guna menjalani pemeriksaan dan diinterograsi lebih lanjut. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.