Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Silaturahmi Awal Sekolah

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi, S.Pd, M.Pd. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM –Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu melakukan silaturahmi ke satuan pendidikan di awal masuk sekolah kembali, setelah menyelesaikan libur bersama di hari lebaran idul fitri 1443 H selama kurang lebih 10 hari lamanya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisidik) Kota Palu, Hardi, S.Pd, M.Pd, mengatakan, awal masuk sekolah setelah libur panjang, pihaknya bersama dengan seluruh jajaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, langsung melakukan silaturahmi ke seluruh sekolah-sekolah di satuan pendidikan yang ada, untuk memastikan kehadiran dari seluruh guru dalam upaya mendisiplinkan setelah usai libur panjang.

“Alhamdulillah awal sekolah kita langsung melakukan silaturahmi ke sekolah-sekolah meskipun dengan suasana awal sekolah masih dalam suasana lebaran,” ungkapnya kepada SultengNews.com, Senin (9/5/2022).

“Dan Alhamdulillah, intinya hampir seluruhnya guru-guru terutama yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah hadir di awal sekolah,” sambung Hardi.

Hardi menambahkan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu telah membentuk tim yang terdiri dari jajaran teknis di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, sebagai upaya untuk melakukan silaturahmi ke masing-masing sekolah di awal masuk sekolah.

“Kalau saya silaturahmi ke wilayah Palu Utara. Kita sudah mendatangi dari sekolah TK, SD, sementara tim lainnya di wilayah yang lainnya sudah ada yang datangi SMP,” sebutnya.

“Tim yang kita libatkan ini termasuk melibatkan masing-masing koordinator wilayah. Kalau pengawas di binaannya masing-masing,” katanya menambahkan.

Kemudian, memang sebelumnya Hardi telah berpesan kepada seluruh kepala sekolah baik di tingkatan satuan pendidikan TK/SD/SMP sederajat, untuk bisa memaksimalkan waktu libur yang telah diputuskan dan memaksimalkan pula waktu awal sekolah setelah libur, kepada seluruh guru di sekolahnya masing-masing.

“Kami sudah berpesan jauh hari sebelumnya kepada seluruh kepala sekolah untuk bisa bertanggung jawab sebagai ASN, untuk bisa mengkondisikan waktu libur dan masuk sekolah,” tegasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.