Kepala BPBD Palu Wakili Wali Kota Resmikan GPDI Eben Haezer Palu

oleh -
Kepala Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu, Presly Tampubolon mewakili Wali Kota Palu saat meresmikan gedung Gereja GPDI Eben Haezer Palu di Jalan Sulawesi Bawah, Lorong Singgani, Kota Palu, Selasa (23/11/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kepala Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu, Presly Tampubolon mewakili Wali Kota Palu meresmikan gedung Gereja GPDI Eben Haezer Palu di Jalan Sulawesi Bawah, Lorong Singgani, Kota Palu, Selasa (23/11/2021).

Saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota, Presly menyampaikan bahwa selesainya pembangunan gedung gereja Eben Haezer Palu pantas untuk disyukuri oleh Jemaat Eben Haezer.

“Sebab proses pembangunan Gereja Eben Haezer Palu ini, tentunya membutuhkan pengorbanan baik pikiran, waktu, tenaga maupun biaya yang tidak sedikit,” katanya.

Presly mengingatkan bahwa pembangunan fisik ini jangan menjadi yang utama, karena yang lebih penting adalah membangun mental dan hati agar Jemaat Eben Haezer Palu semakin menghayati apa yang diajarkan Yesus dalam kehidupan sehari-harinya baik dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Apalah artinya sebuah bangunan tempat ibadah yang megah tanpa diimbangi dengan “kemegahan” sikap dan perilaku serta iman pemeluknya,” ungkapnya.

Wali Kota melalui Kepala BPBD Kota Palu berharap, semua pihak mampu menjaga ketenangan dan kejernihan dalam bertindak dan berpikir, sehingga tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menghasut masyarakat, dan mampu mengatasi serta memandang persoalan hidup dengan bijaksana. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.