Kepala BNPT RI akan Wujudkan Penanggulangan Terorisme

oleh -
Gubernur Sulteng, Drs. Longki Djanggola, M.Si saat memberikan cendramata kepada kepala BNPT Komjen. Pol. Boy Rafli Amar. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemorov) Sulteng bersama Forkopimda Sulteng di gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Senin (10/08/20).

Kepala BNPT, Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar MH dalam sambutannya mengharapkan, koordinasi yang dilaksanakan dapat lebih bersemangat dan bersinergi serta berkomitmen bersama pemerintah daerah untuk dapat mewujudkan program penanggulangan terorisme di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Boy Rafli Amar mengatakan, koordinasi antar pemerintah daerah dan BNPT diharapkan dapat mengimplementasikan rencana aksi kementrian untuk menjaga sinergritas lembaga agar dapat terjalin hubungan yang baik untuk mencapai keberhasilan program penanggulan radikal dan terorisme di Sulteng.

“Terjadi peningkatan korban dari propaganda ISIS, untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk ikut menahan narasi yang dapat menyesatkan sehingga membutuhkan pembangunan non fisik berupa karakter nasionalisme serta bela negara,”ungkapnya.

Terkait dengan Pilkada, Boy berharap kiranya semua pihak mewaspadai adanya perbuatan dalam penyelenggaraan pilkada serta menyatakan dukungan dengan kampanye yang lebih damai serta tertib untuk dapat menentukan kualitas pilkada tahun ini. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *