Kepala BI Sulteng dan Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Ambulance

oleh -
Penyerahan secara simbolik kunci Ambulance kepada pengurus Masjid Jabal Nur oleh Kepala BI Perwakilan Sulteng dan DPR-RI Muhidin M. Said. FOTO : ADHY RIFALDY

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulteng Abdul Majid Karim bersama Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulteng Muhidin M. Said, menyerahkan bantuan Ambulance kepada Masjid Jabal Nur, BTN Citra Pesona Indah 1 bertempat di Balai Perumahan BTN CPI 1, Senin (21/12/2020).

“Ini merupakan salah satu bantuan Bank Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, karena sudah menjadi kewajiban Bank Indonesia memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ujar Abdul Majid Karim.

Sementara anggota DPR-RI, Muhidin M. Said mengungkapkan, bantuan yang diberikan itu merupakan batuan sosial untuk membantu masyarakat yang berkaitan dengan kepentingan keseharian masyarakat kaitannya dengan kepentingan masyarakat baik secara sosial maupun bisnis seperti kelompok-kelompok usaha akan dibantu juga.

“Saya berharap, pemanfaatannya bisa berguna bagi masyarakat dan bagi pembinaan generasi muda untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri dan ini merupakan program yang luar biasa sekali,”  jelas Muhidin M.Said .

Ketua RW 05 kompleks BTN Citra Pesona Indah yang juga pengurus masjid Jabal Nur, Jamaluddin Parenrengi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan Ambulance oleh Bank Indonesia dan difasilitasi oleh DPR-RI Muhidin Said.

” Alhamdulillah, kami sangat bersyukur mendapat batuan ini dan memang Ambulance ini kami butuhkan dengan melihat Perumahan BTN disini penduduknya sekitar 1.200 KK oleh seluruh BTN Citra Pesona Indah 1 sampai 5,” ujar Jamaluddin.

Menurutnya, pihak masjid sangat terbantu dengan batuan itu ditengah kesulitan yang dialami warga setempat seperti warga yang sakit dan harus segera dibawa kerumah sakit harus menunggu ambulance menuju lokasi.

“Harapan kami masyarakat setempat, dengan ambulance ini kesulitan-kesulitan warga yang hendak ke rumah sakit ataupun yang meninggal, tidak susah lagi untuk menunggu serta mencari ambulance lagi karena sudah ada ambulance ini,” tutup Jamaluddin. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *