Kemacetan Terjadi di Jalan Trans Sulteng – Gorontalo

oleh -
Kemacetan yang terjadi di Jalan Trans Sulteng - Gorontalo. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PARIGI, SULTENGNEWS.COM – Kamacetan terjadi di arus jalan Trans Sulawesi Tengah (Sulteng) – Gorontalo di Kabupaten Parigi Moutong, Senin (30/03/2020).

Kemacetan sudah mulai terjadi di sekitar Pangas, Kecamatan Palasa-Tomini. Pantauan sultengnews.com, kemacetan terjadi sekira satu sampai dua kilometer.

Salah seorang pengendara, Asri, menyebutkan, kemacetan itu disebabkan adanya buka tutup jalan dan itu pun baru diketahuinya. Dia mengira bahwa pemberhentian jalan adanya pemeriksaan kesehatan dalam penanganan pencegahan virus corona (Covid-19).

“Saya baru tau ternyata ada buka tutup jalan dipangas, saya mengira ada pemeriksaan kesehatan karena sekarang lagi beredar virus corona. Jadi saya maju kedepan untuk melihat apakah betul atau tidak, eh ternyata ada pelebaran jalan bukan pemeriksaan kesehatan,”sebutnya.

Penyebab kemacetan itu karena adanya pelebaran jalan yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XIV Palu, Satker PJN Wil.II Provinsi Sulawesi Tengah.

Salah satu pekerja yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan pekerjaan pelebaran jalan baru dimulai Senin hari ini (30/3/2020).

“Pekerjaan baru mulai hari, mungkin pelebaran jalan ini sampai 1 bulan,” ucapnya.

Sekedar diketahui, pagi hari jalan tutup pukul 08.00 wita sampai 12.00 wita, kemudian buka pada siang hari pukul 12.00 wita sampai 14.00 wita. Selanjutnya malam hari ditutup pukul 20.00 wita sampai 24.00 wita. Buka kembali dini hari pukul 24.00 sampai 08.00 wita. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *