Keluarga Besar IKAHBAHMAS 95/96Berbagi Kebahagiaan di Yayasan Alkautsar Palu

oleh -
Keluarga Besar IKAHBAHMAS 95/96 foto bersama dengan Lansia dan anak-anak panti asuhan Yayasan Alkautsar Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Keluarga besar IKAHBAHMAS 95/96 Palu mengunjungi salah satu Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Yayasan Alkautsar Palu yang beralamat di sekitar jalan Pue Bongo, kelurahan Pengawu, kota Palu, dalam rangka berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan bersama dengan para Lanjut Usia (Lansia) dan anak-anak panti asuhan.

Ketua rombongan keluarga besar IKAHBAHMAS 95/96 Intan Yotolembah, mengutarakan, kedatangan dari para ibu-ibu ini ke Yayasan Alkautsar Palu atau sering dikenal di masyarakat kota Palu dengan sebutan panti Jompo, tidak lain yakni bagaimana bisa berbagi rezeki, kebahagiaan yang kita miliki dan dapat pula dirasakan oleh anak-anak binaan panti asuhan Alkautsar sekaligus pula bagi para Lanjut Usia (Lansia) yang tinggal di Yayasan Alkautsar Palu.

Ini pula sambung Intan, adalah salah satu bentuk ikhtiar dan niat yang tulus dari keluarga besar IKAHBAHMAS 95/96, karena dengan memberi senyuman kebahagiaan serta rezeki, paling tidak bisa mengobati rasa kerinduan mereka terhadap mereka yang tinggal di Yayasan Alkautsar Palu.

“Alhamdulillah, dari perkumpulan keluarga besar IKAHBAHMAS memiliki sedikit rezeki dan kita berbagi kepada mereka para Lansia dan anak-anak, biar apa yang kita rasakan dalam kebahagiaan begitupula mereka ikut merasakan kebahagiaan dari kedatangan kami kesini,” kata Intan Yotolembah kepada SultengNews.com, Kamis (24/3/2022).

“Kita ingin mereka, baik Lansia maupun anak-anak tetap semangat, selalu tersenyum, semangat dalam hidup, meskipun dengan keterbatasan yang ada,” sambung Intan.

Menurutnya, mengapa keluarga besar IKAHBAHMAS 95/96 mengunjungi atau anjangsana ke Yayasan Panti Jompo Alkautsar Palu, karena tidak lain selain karena melihat langsung aktivitas dari anak-anak panti asuhan juga serta ingin melihat langsung orang tua kita yang tinggal di yayasan Alkautsar Palu dalam menata hidupnya di masa tua.

“Kita semua akan seperti orang tua kita yang ada disini, semuanya akan menjadi tua, kita sayangi mereka sebagaimana kita menganggap bahwa mereka adalah orang tua kita. Begitupun sebaliknya, dengan anak-anak yang ada, kita anggap mereka adalah anak-anak kita yang perlu mendapat perhatian dan penuh cinta kasih,” kata Intan.

“Semoga dengan sedikit rezeki dan berbagi kebahagiaan kepada mereka, bisa mengobati kerinduan dan selalu semangat dalam menjalani hidup. Tetap semangat, jalani hidup dengan senyuman kebahagiaan,” tutup Intan.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.